MAN 4 Bone Giatkan Kedisiplinan

oleh -183 x dibaca

KAJUARA, TRIBUNBONEONLINE.COM–MAN 4 Bone dibawah kepemimpinan Andi Muhammad Irfan, S.Pd, MM senantiasa menggiatkan kedjsiplinan kepada seluruh warga madrasah.

Seperti tampak pada Jumat (29/7/2022) lalu, Kepala MAN 4 Bone menjadi pembina apel untuk melihat kehadirian siswa MAN 4 Bone.

Hadir pula para guru dan pegawai MAN 4 Bone. Apel pagi merupakan kewajiban para peserta didik, karena pelaksanaan apel sebagai fungsi pengawasan/pengendalian dan sarana menyampaikan informasi, serta untuk melihat tingkat kehadiran peserta didik. “Menjalani apel pagi dengan baik akan menjadikan kita sebagai pribadi yang berintegritas, disiplin dan tepat waktu,” ucap Andi Irfan.

Karena menurut Andi Irfan, ketika akan melaksanakan apel pagi, maka harus berada di lokasi apel beberapa menit sebelum apel dilaksanakan.

“Jika kita datang terlalu mepet waktu, kita akan terburu-buru. Berlari terburu-buru memasuki area apel akan menghilangkan konsentrasi kita bahkan bisa mengganggu konsentrasi peserta didik lainnya, selain disiplin waktu apel pagi bisa menjadikan kita disiplin dalam berpakaian,” tambahnya. (Jul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.