Peningkatan Kualitas Pendidikan Pasca Corona

oleh -151 x dibaca

KAJUARA, TRIBUNBONEONLINE.COM–Pasca Corona secara umum jalannya fungsi-fungsi pemerintahan di Kecamatan Kajuara sampai hari ini berjalan dengan baik. Hal ini berkat adanya sinergitas semua pihak.

“Pelaksanaan penyelenggaraan pemerintahan, pelaksanaan pembangunan, pemberdayaan kemudian pembinaan pelayanan terhadap masyarakat, Alhamdulillah sampai hari ini berjalan dengan baik.

Tentunya ini semua berkat adanya sinergi yang baik dari kita semua,” ungkap Camat Kajuara, Andi Muhammad Guntur, S.IP, M.Si ketika ditemui diruang kerjanya, Rabu, 3 Agustus 2022.

Olehnya itu, ia mengajak kepada semua pemangku kepentingan yang ada di Kecamatan Kajuara, agar kedepannya pelayanan terhadap masyarakat senantiasa terus ditingkatkan.

Ia mencontohkan, dalam bidang pendidikan saat ini bapak/ibu guru sudah tidak ada pembatasan-pembatasan.

“Pemerintah sudah membuka akses seluas-luasnya agar bagaimana supaya proses belajar-mengajar di seluruh jenjang pendidikan dapat berjalan dengan baik,” ungkapnya.

Olehnya itu, Camat Kajuara berharap pasca Corona ini, ada peningkatan kualitas pendidikan khususnya di Kecamatan Kajuara.

“Oleh sebab itu, kedepannya ada peningkatan agar supaya apa yang diharapkan demi peningkatan kuwalitas pendidikan kita di Kecamatan Kajuara dapat meningkat,” harapnya. (Jul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.