40 Penerima Beasiswa Aspirasi AYP Diwisuda di STIA Prima Bone

oleh -103 x dibaca

WATAMPONE, TRUBUNBONEONLINE.COM–Puluhan mahasiswa penerima beasiswa Aspirasi Andi Yuliani Paris (AYP) Anggota DPR RI Fraksi PAN telah menyelesaikan studinya di Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi (STIA) Prima Bone tahun 2022.

Terbukti, belum lama ini sebanyak 40 penerima beasiswa Aspirasi AYP telah mengikuti Wisuda tahun 2022.

“Sebanyak 40 wisudawan penerima beasiswa Aspirasi AYP dengan rincian Bidik misi 15 orang, UKT 15 orang dan aspirasi bantuan Penyelesaian akhir10 orang,” sebut Firman H, S.Sos, M.Si sebagai Kabid Entry Data dan Informasi sekaligus Koordinator seleksi Beasiswa di Kampus STIA Prima Bone, saat dikonfirmasi Kamis (4/8/2022).

Firman H menyampaikan dengan adanya bantuan Aspirasi Andi Yuliani Paris tentu sangat membuat mahasiswa kami sangat terbantu dari segi pembiayaan kuliah.

“Dan kedua orang tua mahasiswa juga sangat bersyukur dengan adanya aspirasi ini anak-anak mereka bisa menyelesaikan studinta dengan tepat waktu,” katanya.

Lanjutnya, dari pihak kampus sangat mengapresiasi dukungan dan segala bantuan dari Andi Yuliani Paris dan semoga senantiasa beliau disehat kan selalu sehingga tugas dan fungsinya sebagai anggota dewan tetap amanah. Andi Yuliani Paris peduli kepada pendidikan dan masa depan anak bangsa dengan selalu memberikan aspirasinya.

“Insha allah semoga puang Andi Yuliani Paris tetap diberikan kesehatan dan umur panjang untuk tetap melakukan pengabdian kepada bangsa dan negara sebagai anggota dewan terpilih,” ungkapnya.

“Sehingga harapan masyarakat yang membutuhkan aspirasi dari segi peningkatan ekonomi dan pendidikan dapat diwujudkan oleh beliau, terutama aspirasi pendidikan. Banyak anak-anak putus sekolah karena keterbatasan biaya namun karena adanya aspirasi puang Andi Yuliani Paris anak-anak tersebut bisa melanjutkan sekolah serta kuliahnya,” tambahnya.

Penulis : Irfan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.