COFFEE MORNING 2022 “Sharing Session Solusi Kenotariatan” Bersama BMPD Wilayah BOSOWASI Dengan Notaris-PPAT Kab.Bone

oleh -447 x dibaca

WATAMPONE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Badan Musyawarah Perbankan Daerah (BMPD) Wilayah Bone Soppeng, Wajo dan Sinjai bersama sahabat-sahabat Notaris-PPAT wilayah kerja Kab.Bone gelar Coffee Morning 2022 dalam agenda penguatan sinergi produktif dengan tema “Sharing Session Solusi Kenotariatan” yang berlangsung di Hotel Novena The Oasis Coffe & Food, Jl.Ahmad Yani Watampone, Selasa, 9 Agustus 2022.

Pertemuan ini dihadiri para Kepala Perbankan yang tergabung dalam BMPD Bosowasi yakni Bank-bank di Kab. Bone yakni Bank BRI, Mandiri, BPD, BNI, BCA, BTN, Bank Panin, Bank Sinarmas, Bank Danamon, Bank Muamalat, Bank Mantap, BPR Suardata, dan BPR Hasamitra.

Dalam pertemuan ini bagian dari kerja produktif BMPD Bosowasi dalam agenda kerja 2022, dengan harapan agenda ini terus dilakukan untuk mempercepat akuisisi dan eksekusi ekonomi produktif di Kab. Bone. Kemudian selanjutnya agenda-agenda yang sama akan dilakukan terus menerus bersama UMKM, Stakeholder, Organisasi ekonomi produktif.

Branch Manager KC.Bank Mandiri Watampone, Andi Abdul Kadir Arisaid sekaligus selaku Ketua BMPD Wilayah Bone, Soppeng, Wajo dan Sinjai (BOSOWASI) saat ditemui Tribun Bone mengatakan, tujuan Coffee Morning untuk “Sharing Session Solusi Kenotariatan” agar kedepannya kita bisa melakukan hal-hal yang lebih produktif lagi dengan mendapatkan masukan-masukan dari kedua belah pihak yang tentunya ini akan jadi muaranya nanti hal yang baik untuk percepatan bisnis yang ada di Kabupaten Bone.

“Hal-hal ini juga kita berharap, kita bisa melakukan hal yang sama misalnya dengan komunitas UMKM produktif, Stakeholder, Pemda dan para pelaku-pelaku usaha atau pengusaha dari berbagai bidang yang ada di Kabupaten Bone misalnya juga klasterisasi perikanan, peternakan, dan pertanian. Dengan konsep-konsep Coffee Morning ini bisa dilakukan secara terus-menerus jadi badan usaha perbankan ini berupaya untuk membuka ruang bersama untuk duduk bersama berdiskusi secara produktif dengan tujuan bersama, kita memastikan banyak hal produktif yang bisa dilakukan untuk pengembangan Kabupaten yang kita cintai,” terangnya.

Penulis : Ilyas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.