Gelombang Pertama, 608 Maba Telah Mendaftar Ulang di UNIM Bone

oleh -263 x dibaca
Drs H Mukhlis, M.Si selaku ketua Maba UNIM Bone

WATAMPONE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Ayo Kuliah di Universitas Muhammadiyah (UNIM) Bone, Biaya Kuliah Murah. Begitu kata yang terpajang di Penerimaan Mahasiswa Baru (Maba) tahun akademik 2022/2023.

Waktu pendaftaran di kampus biru yang beralamat di Jalan Abu Daeng Pasolong Kelurahan Biru Kecamatan Tanete Riattang Kabupaten Bone ada tiga gelombang diantaranya, gelombang pertama 1 Januari – 31 Juli 2022, gelombang kedua 1 – 31 Agustus 2022, gelombang ketiga 1 – 16 September 2022.

Sementara dari keterangan yang diperoleh bahwa gelombang pertama telah ditutup dan saat ini berproses gelombang kedua. Untuk gelombang pertama ratusan Maba telah melakukan pendaftaran ulang.

“Alhamdulillah saat ini sudah ada 608 orang telah melakukan daftar ulang dan sudah dilakukan pengumuman. Yang telah mendaftar ulang sudah resmi dinyatakan Maba,” kata Drs H Mukhlis, M.Si selaku ketua Maba UNIM Bone Tahun Akademik 2022/2023 saat dikonfirmasi Senin (8/8/2022).

“608 itu untuk gelombang pertama. Dan sekarang kami sementara penerimaan digelombang kedua. Dan September mendatang gelombang ketiga,” sambungnya.

Berdasarkan informasi yang diperoleh bahwa tahun ini, UNIM Bone menargetkan 800 Maba.

“Tetap optimis, semoga bisa mencapai 800 mahasiswa baru. Apalagi saat ini sudah ada 608 yang telah melakukan pendaftaran ulang,” ungkapnya.

Untuk mencapai targetnya, sejumlah langkah yang dilakukan. “Tentu kami aktif melakukan sosialisasi. Termasuk para alumni, mahasiswa maupun yang telah melakukan pendaftaran ulang dari berbagai daerah,” jelasnya.

“Semoga UNIM Bone terus mengalami peningkatan, berkembang dan berkamajuan,” tambahnya.

Pencapaian Maba saat ini digelombang pertama, Warek III Bidang Kemahasiswaan UNIM Bone mengaku bangga dan bersyukur.

“Saya merasa bersyukur karena antusias maba untuk daftar di UNIM Bone terus bertambah. Kami target delapan ratus, penerimaan Maba Semua stakholder terlibat temasuk alumni,” kata Gunawan, S.Pd, M.Pd. (Irfan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.