Wujudkan Gerakan Satu Juta Bendera, MTsN 3 Bone Serahkan Bendera Merah Putih ke Pemdes Mappesangka

oleh -415 x dibaca

PONRE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Di sela-sela usai pembukaan tahfidz camp jilid II, pelajar MTsN 3 Bone yang saat ini melakukan tahfidz camp jilid II di lokasi Panorama Alam Lacunde, Dusun Tellang Desa Mappesangka Kecamatan Ponre Kabupaten Bone, Selasa malam, 8 Agustus 2022.

Dilakukan penyerahan bendera merah putih kepada Pemerintah Desa Mappesangka, penyerahan ini sebagai tindak lanjut instruksi dari Kementerian Dalam Negeri, maka MTsN 3 Bone dan Pemerintah Desa setempat dalam wujudkan gerakan satu juta bendera merah putih, dalam rangka memeriahkam HUT ke–77 Kemerdekaan RI.

Kepala MTsN 3 Bone, Alimin, S. Pd. I, M. Si, dihadapan para tamu yang hadir menyerahkan bendera merah putih kepada Pjs Kepala Desa Mappesangka, Harmadi, S. Pd.

Pjs Kades Mappesangka, Harmadi menyampaikan rasa terima kasihnya kepada keluarga besar MTsN 3 Bone, yang telah berpartisipasi dalam pencanangan gerakan satu juta bendera merah putih, dalam menyambut dan memeriahkan HUT Kemerdekaan RI.

Harmadi menambahkan, gerakan pembagian satu juta bendera kepada masyarakat ini sebagai upaya untuk kita saling mengingatkan agar masyarakat dan kita semua memiliki kesadaran yang tinggi bahwa pengibaran bendera khususnya Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia merupakan kewajiban yang pada akhirnya diharapkan dapat membangkitkan kembali semangat patriotisme, semangat nasionalisme dan semangat rasa kesatuan cinta kita kepada tahah air Indonesia.

Penulis : Amry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.