Musyawarah Desa Rembuk Stunting di Salebba, Bhabinkamtibmas Polsek Ponre Sampaikan Ini

oleh -345 x dibaca

PONRE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Bertempat di Aula Kantor Desa Salebba pada Selasa (9/8/2022) telah dilaksanakan Musyawarah Desa (Musdes) Rembuk Stunting tahun 2022 Desa Salebba Kecamatan Ponre Kabupaten Bone.

Musyawarah Desa rembuk stunting dengan tema melalui convergensi pencegahan stunting kita wujudkan sumber daya manusia yang unggul menuju indonesia maju, dibuka langsung oleh Kepala Desa Salebba Munsir Hamid.

Selain itu dihadiri, Ketua BPD Salebba Agustan, Bhabinkamtibmas Desa Salebba Aipda Andi Ikbal Rosani, Bhabinsa Desa Salebba Sertu Alwi, Pendamping Lokal Desa Salebba Murniati, S.Sos, M.Si, Kepala Pustu Desa Salebba Jacolina Palembang, Pendamping Gizi Desa Salebba, Ardiansyah, Para Kadus dan Rt Desa Salebba, tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda Desa Salebba.

Dari keterangan yang diperoleh, Kehadiran Bhabinkamtibmas bersama Bhabinsa merupakan sinergitas nya yang memang aktif berkunjung dan menghadiri bersama setiap kegiatan di desa binaannya. “Saya disini hadiri undangan dan Program bersama pembrantasan stunting,” kata Andi Ikbal.

Dikesempatan itu, Aipda Andi Ikbal menyampaikan didepan peserta musdes untuk mengajak secara bersama-sama untuk mensukseskan program tersebut.

“Stunting bukan aib. Mari jadikan program ini sebagai awal masa depan anak bangsa indonesia yang dimulai dari Desa untuk menciptakan sumber daya manusia yang maju dan berprestasi,” jelasnya.

“Giat dimulai pukul 08.30 berakhir pukul 11.30 WITA situasi dalam keadaan aman dan terkendali,” tambahnya. (Irfan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.