-Final Liga Santri PSSI Piala Kasad Tingkat Sulsel

oleh -158 x dibaca

Pangdam : Kita Doakan Sulsel Juara di Jakarta

WATAMPONE, TRIBUNBONE ONLINE.COM.-Pangdam XIV/Hsn, Mayjen TNI Andi Muhammad Bau Sawa Mappanyukki, SH, MH beserta rombongan hadir menyaksikan Final Liga Santri PSSI Piala Kasad Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan.

Kegiatan tersebut berlangsung di Stadion Lapatau Kabupaten Bone, Kamis sore (11/08/2022).

Kehadiran Pangdam XIV Hasanuddin disambut langsung oleh Danrem 141/Tp Brigjen TNI Djashar Djamil, SE, MM, Bupati Bone Dr.H Andi Fahsar Mahdin Padjalangi, M.Si serta unsur Forkopimda Bone.

Dalam Final Liga Santri Piala Kasad itu tampil Kodim Makassar (Ponpes Darulaman) vs Kodim 1410/Bantaeng (Ponpes Assadiyah Dapoko), yang dimenangkan oleh Kodim Makassar dengan skor 3-1.

Dalam sambutannya, Pangdam XIV/Hsn mengatakan, Liga Santri ini waktunya cukup lama karena semua Kodim Kabupaten kota menyelenggarakan seleksi dan pada hari ini berlangsung Final khususnya tingkat Sulawesi Selatan.

“Liga Santri yang dilaksanakan di jajaran Kodam XIV/Hsn ini ada tiga Provinsi khusus Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat dan Sulawesi Tenggara, jadi kita pastikan bahwa pemenang hari ini akan mewakili Sulawesi Selatan,” ungkapnya.

“Kita doakan salah satu yang terbaik ini bisa menjadi juara, paling tidak masuk Semi Final apalagi Final nanti di Jakarta dan saya atas nama Kodam XIV/Hasanuddin, mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada penyelenggara Liga Santri ini khususnya di Kabupaten Bone,” ujar Pangdam.

Pangdam juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati Bone dan seluruh Forkopimda serta semua pihak, sponsor atas dukungannya sehingga Liga Santri ini terlaksana dengan baik.

Selanjutnya pemberian hadiah, piagam dan medali bagi pemenang Liga Santri Piala Kasad Tahun 2022, oleh Pangdam XIV/Hsn, Danrem 141/Tp dan Bupati Bone serta Forkopimda Kabupaten Bone.

Hadir pada kegiatan tersebut, Kolonel Inf. Wirawan Eko Prasetyo, SE (Asintel Kasdam XIV/Hsn), Kolonel Inf. Rio Purwantoro, SH (Kapendam XIV/Hsn)
Letkol Arh. Muhammad Suaib (Waaster Kasdam XIV/Hsn), Kolonel Inf Muhammad Arif Suryandaru (Kasrem 141/Tp), Letkol Inf. Moch. Rizqi Hidayat Djohar (Dandim 1407/Bone),
para Kasi Kasrem 141/Tp, Drs. H. Ambo Dalle, MM (Wakil Bupati Bone),
Letkol Arm Gatot Awan Febrianto, S. Sos (Dandim 1410/Btg), Mayor CPM Asiz Hamdani, SH, M.Hum (Dandenpom Bone ), Kompol Eddy Sumantri, S.Sos, MH (Wakapolres Bone) mewakili Kapolres Bone, AKP Andi Dahlan S.Pd.i (Danki 4 Yon C Pelopor), para Forkopimda Kabupaten Bone.(Penrem 141/Tp/Sugianto).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.