Puluhan Pelajar MTsN 3 Bone Nonton Babak Final Liga Santri Piala KASAD 2022

oleh -241 x dibaca

WATAMPONE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Puluhan pelajar dari Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Bone, Kecamatan Lappariaja dan Bengo, turut hadir menyaksikan pertandingan babak final Liga Santri Piala Kasad 2022 di Stadion Lappatau Mantannya Tikka, Kamis, 11 Agustus 2022.

Datang jauh-jauh hanya untuk menyaksikan babak final liga santri piala Kasad 2022, bersama ribuan penonton lainnya berbaur dalam satu tempat duduk tribun VIP. Kehadiran puluhan pelajar tersebut atas utusan sekolah mereka.

Salah seorang guru MTsN 3 Bone, Amirullah, S. Pd.I, M.Si, ditemui Tribun Bone, Kamis, 11 Agustus 2022 mengatakan, kehadiran pelajar kami di stadion ini, atas perintah pimpinan untuk setiap sekolah mengharuskan mengutus puluhan pelajarnya, untuk meramaikan dan menyaksikan laga final liga Santri piala Kasad 2022 ini.

Salah seorang pelajar MTsN 3 Bone, Suci juga ikut menonton mengatakan, pertandingan dua kesebelasan berlangsung cukup seru dan menarik. Dan ini pengalaman yang seru menyaksikan langsung pertandingan sepak bola di stadion ini.

Dalam babak final tersebut dimana kesebelasan Kodim Makassar (Ponpes Darulaman) vs Kodim 1410/Bantaeng (Ponpes Assadiyah Dapoko), yang dimenangkan Kodim Makassar dengan skor 3-1. Berhasil meraih juara pertama dengan mengangkat trophy piala kasad yang diserahkan langsung oleh Panglima Komando Daerah Militer (Pangdam) XIV Hasanuddin Mayor Jenderal (Mayjend) Andi Muhammad.

Penulis: Amry AM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.