Perayaan 17-an, Desa Bulutanah Bertabur Lomba

oleh -385 x dibaca

KAJUARA, TRIBUNBONEONLINE.COM–Kepala Desa Bulutanah, H. Rusli, SE menggagas hiburan bagi warganya dengan taburan lomba dalam rangka menyemarakkan HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2022.

Beragam lomba yang diselenggarakan mulai dari bola voli, sepak takraw, domino, hingga lomba yang mengundang gelak tawa seperti lomba meniup balon, tarik tambang, dan lari karung menggunakan helm yang diikuti semua kalangan dari anak-anak hingga orang tua.

Kepala Desa Bulutanah, H. Rusli mengatakan, gelaran lomba memeriahkan HUT RI yang kali pertama diadakan di masa pemerintahannya yang belum genap satu tahun ini merupakan wujud komitmen politik yang akan dilaksanakan setiap tahun.

“Sebagai wujud menghargai parah pahlwan dan sesuai janji politik saya, bahwa tiap tahun kita akan merayakan HUT RI khusus untuk Desa Bulu Tanah,” ungkap H. Rusli.

Di samping itu, lanjut H. Rusli, gelaran lomba dilakukan guna mencari potensi SDM desa yang bisa mewakili Desa Bulutanah untuk kegiatan serupa pada tingkat yang lebih tinggi.

Bahkan, dalam penganggaran gelaran lomba antardusun tersebut, kakak kandung dari Ketua Komunitas 99 Indonesia, H. Muslimin itu mengaku bersumber dari uang pribadinya sendiri tanpa ada dana dari APBDesa.

Penulis : Lina Sarfina

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.