Bank Mandiri Kerjasama Planet Cinema

oleh -452 x dibaca

WATAMPONE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Manajemen Planet Cinema Kab Bone bersama Bank Mandiri KC Watampone melakukan kerjasama promo Livin by mandiri.

Setelah sukses kerjasama Payrol Package, Pick Up Service, penggunaan QRIS selanjutnya kami perkuat pola kerjasama dengan program promo cashback 50 persen setiap Sabtu dan Ahad dengan pembayaran QR Payment Livin by Mandiri dengan barcode QRIS di Counter Pelayanan Tiket Nonton Planet Cinema.

Kepala Bank Mandiri Cabang Watampone, Andi Abdul Kadir Arisaid menjelaskan, Program Cashback 50 persen Livin by Mandiri berlaku sampai 31 Desember 2022, dengan minimal transaksi 100 ribu, cashback maksimal 50 ribu/transaksi dimana satu user bisa mendapatkan cashback maksimal Rp.100 ribu/bulan.

“Cashback dalam bentuk saldo yang akan dikreditkan ke rekening nasabah Livin by Mandiri pada Jumat diminggu berikutnya setelah penggunaan pembelian tiket promo cashback Livin by Mandiri di Planet Cinema,” ungkap AKA, demikian panggilan akrabnya.

Dengan program semacam ini, lanjut Ketua BMPD Sub Bosowasi ini, akan terus meningkatkan penggunaan transaksi digital payment, penggunaan aplikasi Livin by Mandiri serta peningkatan bisnis perusahaan yang menggunakan QRIS dan ekonomi terus bertumbuh dengan baik.

“Promo Cashback Livin by Mandiri akan terus digiatkan di sektor sektor produktif seperti kuliner Cafe and Resto, Pusat Perbelanjaan dan Entertain dll,” tutur Andi Abdul Kadir kepada Tribun Bone. (*/dar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.