Diisukan Bakal Menjadi Cawapres 2024, Andi Amran Sulaiman : Saya Hanya Fokus Dulu di Bisnis

oleh -476 x dibaca

PONRE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Perhelatan pemilihan Presiden dan Wakil Presiden tahun 2024 masih menyisakan dua tahun lebiih, namun sejumlah mesin-mesin partai politik mulai panaskan dan gas poll kan, memunculkan kandidat calon presiden dan wakil presidennya sendiri.

Sejumlah partai politik sudah terang terangan memunculkan calon presidennya yang bakal diusung pada pilpres 2024 mendatang. Sejumlah nama bakal calon presiden sudah bermunculan dipermukaan, saat ini tiga kandidat bakal calon beredar luas di masyarakat, lembaga survei pun ramai-ramaikan memberikan hasil polling tertinggi ketiga nama yang beredar kuat saat ini.

Nama-nama kandidat kuat Capres itu semuanya berasal dari Indonesia Barat, atau pulau Jawa. Namun belum ada satupun calon kuat cawapres yang beredar di tengah masyarakat. Banyak informasi dan rumor yang beredar bahwa salah satu cawapres kuat dari Indonesia Timur, bakal menjadi wakil presiden dari satu Capres yang ada sekarang.

Adalah mantan Menteri Pertanian (Mentan) periode 2014-2019 di era presiden Joko Widodo (Jokowi) Dr. Ir. H. Andi Amran Sulaiman, MP, dirumorkan bakal menjadi RI 2 mendampingi salah satu Capres yang kini menjadi kandidat kuat menjadi RI 1.

Andi Amran Sulaiman, saat diwawancarai Tribun Bone, Selasa (16/8/22) mengatakan, kami fokus dulu dibisnis, percayalah takdir akan bergerak pada orbitnya, takdir sudah tertakar dan tidak tertukar. Biarlah takdir yang bergerak, kita manusia hanya berikhtiar, saya fokus pada bisnis mana tahu bisnis berkembang kami bisa berbagi kepada saudara-saudara kita, seperti sekarang ini. Kerja sosial apa sih ini hidup, hidup ini hanya sementara.

Yang terpenting kalau saya dimanapun kita berada kita harus berbuat yang terbaik untuk umat untuk saudara-saudara kita yang membutuhkan. Kita tidak usah memilah bahwa harus jadi pejabat dulu baru mau berbuat? Dimanapun berada.

Dia kembali mengulang. Sekali saya katakan manusia hanya berikhtiar saja, takdir itu tidak pernah tertukar, dan sudah tertakar, biarlah takdir berputar pada orbitnya dan tidak akan keluar tanpa seizin Allah SWT. Saya dari sini, pernah gak mimpikan seperti hari ini, tapi Allah SWT berkehendak kumpayakum semua akan terjadi. Jadi ini adalah garis tangan, jadi usaha itu harus ada ikhtiar.

Penulis : Amry AM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.