Temu Konstituen, Taufiq Kadir : Pelaksanan Reses Menjadi Cara Mendengar Keluhan Masyarakat

oleh -362 x dibaca

LIBURENG, TRIBUNBONEONLINE.COM–Reses perseorangan temu konstituen anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bone Pemilihan (Dapil) III Bone bagian Selatan (Libureng, Kahu, Salomekko, Patimpeng, Kajuara, Bontocani) masa sidang II dari Fraksi Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Drs. A. Taufiq Kadir, MH yang juga anggota komisi III, digelar dikediamannya di Desa Polewali, Kecamatan Libureng, Kabupaten Bone Senin, (14/08/22).

Turut hadir dalam temu konstituen tersebut Camat Libureng, para kepala desa, mantan Camat Libureng, anggota koramil, utusan anggota DPRD Provinsi Sulsel Partai Nasdem.

Taufiq Kadir menuturkan, reses ini menjadi bagian tugas pokok dari anggota DPRD jika tidak dilaksanakan maka menjadi pelanggaran yang tidak boleh ditolerir karena ini menjadi kewajiban anggota DPRD.

“Oleh karena itu pelaksanan reses ini menjadi model atau cara mendengar keluhan masyarakat atau mendengar aspirasi masyarakat,” kata A. Taufiq Kadir dihadapan ratusan masyarakat.

Dalam masa reses kali ini, A. Taufiq Kadir mendapat beberapa keluhan dari masyarakat yang didominasi sarana dan prasarana seperti , air bersih, pertanian, kesehatan serta pendidikan dan keluhan lainnya.

Lanjut Taufiq Kadir, keluhan itu akan menjadi perjuangan dan upaya keras menyalurkan aspirasi ini dan dapat direalisasikan.

Penulis: Amry AM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.