Reses, Andi Wahyu Beber Sederet Usulan Program Prioritas

oleh -289 x dibaca

WATAMPONE, TRIBUNBONEONLINE.COM.-Anggota DPRD Kabupaten Bone dari Komisi IV Andi Muhammad Wayu Herman, SH menggelar reses masa sidang II 2022.

Anggota DPRD Fraksi Demokrat ini memanfaatkan masa reses dengan menemui konstituennya di kompleks Perumnas Tibojong Kecamatan Tanete Riattang Timur, Selasa malam (16/08/2022).

Andi Wahyu menjelaskan, reses ini sebagai kegiatan pertama dalam masa sidang kedua. “Pada 2022 ini disini titik kesempatan pertama saya dan selanjutnya masih ada titik titik lainnya yang harus saya datangi,” ungkapnya.

Muhammad Wahyu menambahkan, selama menjabat sebagai anggota legislatif selain prioritas infrastruktur, usulan paling banyak dari masukan masyarakat adalah dasar kesehatan, pedidikan dan ada beberapa program-program lain seperti PKH, dan beberapa bantuan lainnya sifatnya langsung ke masyarakat yang kurang mampu.

“Semoga setiap anggota DPRD memaksimalkan resesnya karena kegiatan ini adalah kesempatan untuk mempererat hubungan antara anggota DPRD dengan konstituennya,” harap Muhammad Wahyu.

Selain kegiatan reses juga dirangkaikan dengan lomba domino sebagai wujud kerjasama masyarakat dan pemerintah setempat dalam rangka memeriahkan HUT ke-77 Kemerdekaan Indonesia.

“Pada momen HUT ke-77 RI ini, saya bersama warga dan pemerintah setempat membuat kegiatan lomba domino. Ini sebagai bentuk silaturahmi antara legislator dangan konstituennya, jadi momen semacam ini wajib dimanfaatkan,” kata Andi Wahyu.

Adapun hadiah lomba domino itu berkisar 2 juta rupiah. Hadiah itu diberikan kepada para pemenang lomba domino antar warga di kompleks BTN Perumnas Tibojong.

Hadiah bagi pemenang lomba domino ini untuk peserta laki-laki yaitu reskuker, kompor gas dan dispenser sedangkan untuk hadiah pemenang bagi perempuan berupa sembako dan minyak goreng.

Penulis : Sugianto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.