Tingkatkan Imun Prajurit, Personel Korem 141/Tp Gowes Bersama

oleh -312 x dibaca

WATAMPONE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Salah satu upaya untuk meningkatkan ketahanan fisik prajurit, khusunya personel Korem 141/Tp dan Balakrem 141/Tp melaksanakan gowes bersama, Kamis (18/08/2022).

Gowes bersama merupakan salah satu kegiatan olahraga rutin dijajaran Korem 141/Tp, semangat gowes bersama ini selalu digelorakan oleh Komandan Korem 141/Tp dengan melibatkan anggotanya bersepeda santai keliling kota Watampone dan juga Gowes merupakan kegiatan yang dilakukan disetiap even-event yang dilaksanakan oleh Personel Korem dan Kabalakrem 141/Tp dimana kegiatan ini menjadi satu ajan silaturahmi yang kuat serta adanya kedekatan bawahan dengan atasan.

Sebelum pelaksanaan Gowes bersama dilaksanakan pengecekan kesehatan oleh Tim kesehatan dari Denkesyah Bone kemudian dilanjutkan dengan pemanasan yang dipimpin oleh Bintara Jasrem 141/Tp serta doa bersama, agar selama perjalanan diberikan keselamatan dan kelancaran.

Gowes mulai star di Lapangan Rumkit Denkesyah Bone itu dengan menempuh jarak kurang lebih 16 Km dengan Rute mengililingi Kota Watampone.

Kasi Log Kasrem 141/Tp, Kolonel Inf Miftahul Huda Mukti, melaporkan, kegiatan gowes bersama ini sebagai salah satu komsos kreatif dan wahana berolah raga untuk menjaga fisik Prajurit, agar kedepan lebih siap dalam menjalankan tugas pokok sebagai prajurit TNI, khususnya prajuri Korem 141/Tp dan jajarannya.

“Selain itu juga sebagai ajang rileksi bagi prajurit demi menciptakan hidup sehat dan gemar berolahraga,” tuturnya.

Kapenrem 141/Tp, Mayor Arm Arfan Towasi mengatakan, Gowes bersama selain untuk menjaga kebugaran juga untuk mengenal lebih dekat kondisi wilayah kota Watampone, sehingga dalam pelaksanaan Binter lebih terarah, Gowes juga sebagai sarana untuk bersilaturahmi antara pimpinan dan bawahan demi terjalinnya suatu komunikasi yang harmonis, sehingga dalam pelaksanaan tugas bisa berjalan dengan baik.

Hadir saat gowes bersama, Kasiren Kasrem 141/Tp Tp Kolonel Inf NBS. Situmeang, SE, Kasiops Kasrem 141/Tp Letkol Kav Agun Nur Cahyono, Kasiter Kasrem 141/Tp Kolonel Arm Iwan Apriyanto, SIP, Dandekesyah Bone Letkol Ckm H.Syamsuddin, Dandenhubrem 141/Tp. Letkol Chb Muh. Anwar, Kaajenrem Letkol Caj. Hari Sakti Achawan, S.Sos. ( Penrem 141/Tp/Sugi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.