Kunjungi Unitar International University, Dosen FUD IAIN Bone Siap Lakukan Kolaborasi

oleh -388 x dibaca

MALAYSIA, TRIBUNBONEONLINE.COM–Tiga Dosen Fakultas Ushuluddin dan Dakwah IAIN Bone melakukan kunjungan ke Unitar International University Malaysia, Senin (22/08/2022).

Ketiga dosen tersebut, yakni Dr. Qudratullah, M.Sos., A. Nur Aisyah Rusnali, M.I.Kom, dan Sitti Maesurah, M.I.Kom mengaku menyempatkan melakukan kunjungan bebas dalam hal kolaborasi dengan akademisi Unitar University International.

“Sebenarnya kolaborasi ini sudah pernah diawali dengan mengundang Ikmal Malik, M.B.A., sebagai narasumber pada Seminar Internasional yang dilakukan FUD pada tahun 2020. Oleh karena itu kami menginisiasi untuk nantinya akan dilakukan kerja sama lanjutan. Namun tetap akan dikomunikasikan lagi dengan pimpinan fakultas,” ujar Dosen FUD IAIN Bone, Dr. Qudratullah, M.Sos.

BACA JUGA:  Wakil-wakil Ketua STKIP Bone Masa Jabatan 2020-2024 Resmi Dilantik, Ini Nama-namanya

Kunjungan ini adalah kunjungan inisiatif karena kunjungan ke Malaysia tujuan utamanya adalah menjadi delegasi program volunteer.

“Alhamdulillah ini inisiatif saja karena kami datang ke Malaysia atas dasar mengikuti program volunteer sebagai delegasi. Jadi hanya membahas kolaborasi kami sebagai sesama akademisi dan juga akan berkomunikasi dengan pihak kampus jika ingin ditindaklanjuti atas nama kampus,” ujar Sitti Maesurah, M.I.Kom.

“Kami pun disambut hangat oleh Direktur Pascasarjana Unitar International University yang memperlihatkan fasilitas kampus tersebut,” tambah A. Nur Asiyah Rusnali, M.I.Kom.

Direktur Pascasarjana Unitar International University, Prof. Dr. Mohd Hassan Mohd Osman berharap kolaborasi dapat ditindaklanjuti, terutama bagi pengembangan kapasitas para dosen. (*/dar)

BACA JUGA:  Begini Semangat, Pejabat Korem Toddopuli Belajar Jurnalistik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.