Berkah Baksos IKA Unhas, Warga Ponre Operasi Katarak Gratis di RSUD Tenriawaru

oleh -101 x dibaca

PONRE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Dalam upaya tindak lanjut di pelaksanaan Bakti Sosial Ikatan Alumni Universitas Hasanuddin (Baksos IKA Unhas) yang belum lama ini digelar di lapangan sepak bola Desa Mappesangka-turu Kecamatan Ponre, Kabupaten Bone, Sabtu, 13 Agustus 2022 lalu.

Sejumlah warga dari Kecamatan Ponre, yang melakukan pendaftaran dan pemeriksaan mata di kegiatan Baksos Kesehatan IKA Unhas, mendapatkan operasi katarak gratis di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tenriawaru, Watampone, Senin, 21 Agustus 2022.

Menurut Kepala Puskesmas Ponre, Bakunge Kecamatan Ponre, Nuharman, SKM, M.Kes menyebutkan, Alhamdulillah dengan adanya bakti sosial yang dilaksanakan Ikatan Keluarga Alumni (IKA) UNHAS yang tentu tidak terlepas dari peran Dr. Ir. H.A.Amran Sulaiman, MP, sebagai Ketua IKA UNHAS saat ini.

“Dan kegiatan seperti ini tentu sangat membantu bagi masyarakat khususnya masyarakat yang kurang mampu, karena dalam pelaksanaan kegiatan ini semuany gratis, baik bagi peserta yang punya Kartu Jaminan Kesehatan dari BPJS maupun peserta yang tidak ditanggung oleh BPJS. Saya pribadi melihatnya sebagai sesuatu yang luar biasa. untuk kemanusiaan,” tandasnya.

Penulis : Amry AM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.