Pramuka Kwarran Kajuara Terima Lencana Pancawarsa

oleh -101 x dibaca

KAJUARA, TRIBUNBONEONLINE.COM– Sebanyak empat Anggota Pramuka asal Kwartir Ranting (Kwarran) Gerakan Pramuka Kajuara mendapatkan Tanda Penghargaan Lencana Pancawarsa dan penghargaan Darma Bakti dari Ketua Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Sulawesi Selatan Prof. Dr. H. Syahrul Yasin Limpo, SH. M.Si.,MH.

Mereka adalah Ketua Kwarran Kajuara Andi Muhammad Hidayat, S.Pd. MG, yang mendapatkan Penghargaan Darma Bakti dan Pancawarsa V, tiga orang pembina Pramuka dari SMA Negeri 8 Bone, Ahmad Kamal, S.Pd., M.Si, MT mendapatkan Pancawarsa I, Muliaty, S.Pd, MT. Pancawarsa I dan Andi Sutarni, S.Pd Pancawarsa I.

Pemberian piagan penghargaan dan tanda lencana pancawarsa ini diberikan pada momentum apel besar dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke 61 Pramuka Tahun 2022 yang dilaksanakan Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Bone di Lapangan Merdeka Watampone, Kamis (25/8/2022).

Pemberian penghargaan ini diharapkan menjadi motivasi dan semangat bagi anggota Pramuka untuk terus melakukan pengabdian, sebagaimana tema Hari Pramuka tahun ini “Mengabdi tampa batas untuk mambangung ketangguhan bangsa”. Tema ini menunjukkan tekad semua anggota Pramuka untuk terus mengabdi tampa batas di berbagai bidang. (Julfiadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.