Cara Personel dan Persit Korem 141/Toddopuli Agar Tetap Bugar

oleh -137 x dibaca

WATAMPONE, TRIBUNBONEONLINE.COM.-Korem 141/Toddopuli menggelar senam bersama, di lapangan upacara Makorem 141/Tp. Jln, Jend. Sudirman, Kabupaten Bone, Jumat (26/08/2022).

Senam tersebut diikuti prajurit beserta istri sehingga membuat suasana yang rileks dan penuh kebersamaan serta kekeluargaan antara prajurit dengan istri-istri prajurit yang tergabung dalam organisasi Persit KCK Koorcab Rem 141 PD XIV/Hsn, dibawah pimpinan Ny. Irma Djashar Djamil,

Senam bersama itu dipandu oleh Instruktur dari Jasrem 141/Tp, Ibu Fatimah.

Dalam kesempatan itu, Kasipers Kasrem 141/Tp Letkol Arh Sabariyandu K Saragih menjelaskan, senam adalah satu kegiatan olah raga yang cukup digemari oleh seluruh kalangan baik tua maupun muda seperti terlihat para prajurit dan Persit melaksanakan senam bersama.

Dari pantauan, suasana membuat ceria dan senang para prajurit apalagi senamnya diiringi suara musik dan teriakan-teriakan dari sang instruktur sehingga membangkitkan semangat disertai tepuk tangan bergemuruh membuat seluruh Prajurit Korem 141/Toddopuli dan Persit terlihat menikmati suasana yang berlangsung penuh semangat itu.

Kasipers Kasrem 141/Tp Letkol Arh Sabariyandu K Saragih mengharapkan kepada seluruh personel jajaran Korem untuk peduli terhadap kesehatan masing masing, sehingga kegiatan senam ataupun olah raga umum lainnya semua bisa berpartisipasi.

“Kegiatan olah raga bersama ini akan rutin dilaksanakan setiap Jumat minggu ke empat, dengan materi yang bervariasi dan berkesinambungan,” terangnya.

“Mari kita gunakan waktu olah raga kita dengan sebaik baiknya, ciptakan suasana gembira sehingga semua kegiatan terlaksana dengan baik dan manfaatnya bisa kita rasakan, semua. Jadi tidak perlu semua atas dasar perintah tapi kesadaran pribadilah yang harus kita bangun,” kata Sabariyandu.

Selesai senam dilanjutkan olah raga umum seperti bola voli, sepak takraw dan tenis lapangan.

Kegiatan ini dihadiri Kepala Staf Korem 141/Tp. Kolonel Inf Muhammad Arif Suryandaru, para Kasi Kasrem 141/Tp, para Dan/Kabalakorem 141/Tp, para Pasi, Dan Kadisjan Korem 141/Tp, para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS serta Ibu Persit. (Penrem 141/Tp/Sugi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.