Sukses Gelar Turnamen 2021, BCC Cup II Kembali Dibuka.

oleh -97 x dibaca

LIBURENG, TRIBUNBONEONLINE.COM–Mini Football Tournament Brothers Cars Community (BCC) yang II di lapangan sepak bola mini Dusun Labombo Desa Wanua Waru Kecamatan Libureng Kabupaten Bone, Kamis, 25 Agustus 2022 dibuka resmi oleh Camat Libureng.

Kepala Seksi (Kasi) Pelayanan Umum pada Kantor Pemerintah Kecamatan Libureng, Raba Abdullah, S.Sos, M.Si mewakili Camat Libureng membuka resmi turnamen tahunan komunitas mobil Bone Selatan ini.

Dalam sambutannya, Raba Abdullah menyampaikan, kami apresiasi turnamen BCC II yang diselenggarakan tahun ini, digelarnya mini football tournament ini, berkat sukses terselenggaranya turnamen sebelumnya.dan alhamdulillah bukti cerminan suksesnya turnamen BCC Cup I hingga banyak sponsor yang terlibat dalam turnamen ini.

Terwujudnya penyelenggaraan ini semua berkat dukungan yang kuat dari Kepala Desa Wanua Waru demi menyukseskan turnamen ini, demi melihat kegiatan positif di wilayah ini utamanys sepak bola yang melibatkan anak muda, yang kelak menjadi pemain bibit potensial dimasa mendatang. “Sekali lagi selamat menyelenggarakan turnamen ini semoga berjalan sukses dan lancar Insya Allah,” tutupnya.

Didampingi para undangan yang hadir, Anggota DPRD Bone, Drs. Andi Atoro, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Sekretaris Desa (Sekdes) Wanua Waru, tokoh masyarakat setempat menyaksikan tendangan bola perdananya oleh Raba Abdullah, tanda dimulainya turnamen ini.

Pertandingan perdana dibuka oleh kedua tim, Misi Utama melawan An Nur. Dari dua babak dimainkan tim An Nur berhasil menciptakan gol semata wayang lewat tendang keras kaki Aldi dimenit 17 babak kedua. Kemenangan An Nur ini hantarkan melaju ke babak selanjutnya.

Penulis : Amry AM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.