H. Muslimin Sponsor Utama Sekaligus Membuka Turnamen

oleh -146 x dibaca

KAHU, TRIBUNBONEONLINE.COM–Tendangan bola menjadi penanda dibukanya secara resmi Turnamen Sepak Bola Mini Wija To Bone (WTB) Cup III, yang digelar di lapangan sepak bola Desa Arallae, Kecamatan Kahu, Kabupaten Bone, Ahad (28/08/2022) sore.

Ketua Komunitas 99 Indonesia, H. Muslimin, SE, MM sekaligus pengusaha sukses asal Kecamatan Kajuara, diberikan kepercayaan untuk hadir menendang bola pertama tanda dibukanya turnamen yang diinisiasi Komunitas Pemuda Wija To Bone (WTB) itu.

Melalui sambutannya, H. Muslimin yang juga menjadi sponsor utama pelaksanaan turnamen WTB Cup III itu menyampaikan, kehadirannya membuka turnamen menjadi bukti dirinya sangat mendukung kegiatan yang bertujuan untuk pengembangan pemuda termasuk di bidang olahraga sepak bola.

Kepada panitia turnamen WTB, H. Muslimin yang pernah juga sukses menghelat turnamen sepak bola yaitu 99 Community Cup I, berpesan agar dalam menghelat turnamen tetap memposisikan diri sebagai panitia yang baik demi kesuksesan turnamen yang digelar.

“Kalau bikin turnamen jadilah (panitia) turnamen yang baik, jangan bikin turnamen dipaksakan tuan rumahnya juara, itu kuncinya,” pesan H. Muslimin.

H. Muslimin yang juga fungsionaris Nasdem Sulsel itu berharap agar turnamen WTB Cup III berjalan sukses.

“Jika ini (turnamen WTB) sukses maka saya siap menjadi sponsor kembali, jika ada kendala jangan sungkan menghubungi saya,” jelas ayah dari dua anak itu.

Sementara itu, Kepala Seksi Pemerintahan, Kecamatan Kahu, Harianto yang hadir mewakili Camat Kahu menyampaikan apresiasi kepada H. Muslimin yang bersedia mendukung kegiatan kepemudaan di Kecamatan Kahu, salah satunya turnamen WTB CUP III.

Apresiasi yang sama juga disampaikan Kepala Desa Arallae, Andi Fahri Baso kepada H. Muslimin yang telah mendukung sekaligus membuka jalannya turnamen WTB Cup III.
“Terima kasih banyak atas kedatangan H. Muslimin,” ucapnya.

Turnamen Sepak Bola Mini WTB Cup III diikuti 54 tim dari berbagai desa dan bergulir hingga 24 September 2022. (LSf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.