Masyarakat Desa Pongka Antusias Ikuti Pengajian Majelis Taklim Dengan Hadirnya PT. Annur Ma’arif

oleh -153 x dibaca

TELLU SIATTINGE, TRIBUNBONEONLINE.COM– Kali ini PT. Annur Ma’arif bekerjasama dengan Majelis Taklim Nurul Yaqin Desa Pongka, Kecamatn Tellu Siattinge, dilaksanakan pada Kamis, 25 Agustus 2022 di Masjid Nurul Yaqin Pongka. Safari yang kedua ini dipandu oleh Penyuluh Agama Islam Kec. Tellu Siattinge, Ust. Muhammad Asis, S.Pd.I, M.Pd.I.

Dalam kegiatan ini, masyarakat antusias mengikuti kegiatan tersebut, terlihat saat sebelum kegiatan dimulai, dengan penyambutan yang hangat saat rombongan PT. An-Nur tiba di lokasi, yang didampingi langsung Kepala KUA dan Penyuluh Agama Kecamatan Tellu Siattinge.

Terlebih lagi, saat acara berlangsung, masyarakat antusias mendengarkan taushiyah yang dibawakan Ustadz Ahmad Jafar. Dalam taushiyahnya, ia menyampaikan tentang keutamaan sedekah, serta memberikan dorongan kepada jamaah agar senantiasa menghidupkan majelis taklim. Kalau perlu, bila ada kelapangan harta, kita support, kita biayai, Insya Allah tidak ada yang sia-sia melainkan akan diganti oleh Allah SWT.

Sebelum itu, Kepala Kantor Urusan Agama Kec. Tellu Siattinge, Sahrudin, S.Ag, MH dalam sambutannya menyampaikan, apresiasinya kepada PT. An-nur Ma’arif Travel atas kegiatan safari dakwah yang dilaksanakan di wilayah kerjanya.

Sahrudin juga mengemukakan tupoksi KUA kepada masyarakat. “Selama ini masyarakat mengetahui tugas KUA itu hanya sebagai Kantor Urusan Agama atau pencatat nikah saja, padahal KUA memiliki tugas yang lain diantaranya: Pelayanan Bimbingan Keluarga Sakinah, Pelayanan Bimbingan Kemasjidan, pelayanan bimbingan hisab rukyat dan Pembinaan Syariah, Pelayanan Bimbingan dan Penerangan Agama Islam, Pelayanan Bimbingan Zakat dan Wakaf, Pelaksanaan Ketatausahaan dan Kerumahtanggaan KUA serta Layanan Bimbingan Manasik Haji,” terangnya.

Diakhir acara, Direktur An-Nur Ma’arif Bone Muhaemin Ali, Lc. mengajak masyarakat yang akan melaksanakan umrah untuk memperhatikan 5 Pasti Umrah; Pasti Travelnya berizin, Pasti Visanya, Pasti Pesawatnya, Pasti Hotelnya dan Pasti jadwalnya.

Sekedar diketahui, PT. An Nur Ma’arif Bone membuka kerjasama safari dakwah kepada seluruh majlis taklim wilayah Kabupaten Bone. Untuk info lebih lanjut silakan menghubungi nomor kontak 0852-9875-1997.

Penulis : Ilyas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.