Pemdes Bulutanah Tekuk Baco Lotong 4-0

oleh -269 x dibaca

KAHU, TRIBUNBONEONLINE.COM–Turnamen Sepak Bola Mini Wija To Bone (WTB) Cup III memasuki hari kelima fase Knock Out, Kamis (02/09/2022).

Tim sepak bola Pemdes Bulutanah FC asal Kecamatan Kajuara bermain di partai kedua melawan Tim Baco Lotong FC dari Kecamatan Bontocani.

Pemdes Bulutanah tampil menyerang di babak pertama hingga pemain bernomor punggung 10, Mamman sukses menjebol gawang Baco Lotong. Tidak puas dengan satu gol, Pemdes Bulutanah kembali menambah koleksi gol berkat kerjasama Kurniawan yang mengoper bola ke Andi Faisal dan sukses mengeksekusi bola ke dalam gawang Baco Lotong FC.

Usai turun minum, Pemdes Bulutanah kembali “menggila” dengan menambah skor yang kembali dicetak oleh Andi Faisal. Tidak berhenti disitu, cetakan hattrick dari kaki Andi Faisal, mengantarkan Pemdes Bulutanah menang telak atas Baco Lotong FC 4-0. Dengan demikian, Pemdes Bulutanah binaan sang Kepala Desa Bulutanah, H. Rusli, SE itu mengoleksi tiga poin dan berhak melaju ke laga berikutnya yang dijadwalkan bertanding pada 10 September 2022.

Penulis : Lina Sarfina

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.