Puskesmas Kajuara Gelar Lintas Sektor

oleh -257 x dibaca

KAJUARA,TRIBUNBONEONLINE.COM–UPT Puskesmas Kajuara kembali menggelar Pertemuan Lokakarya Mini Lintas Sektor Triwulan III 2022.

Pertemuan Lintas Sektor kali ini digelar di Aula Kantor Desa Angkue Kecamatan Kajuara, Rabu (31/8/2022).

Hadir dalam pertemuann ini, Kabid Yankes Dinas Kesehatan Kabupaten Bone Muh. Said A. Azis, Sub Koord Kesling Kesjor Dinas Kesehatan Kabupaten Bone Bustang, SKM, M.Kes.

Sekcam Kajuara Ilyas, S.Sos, M.Si, Kapolsek Kajuara AKP Edi Gunawan, SE, Danramil Kajuara Peltu Muhammad Asap, Kepala KUA Kajuara Andi Baso, S.Ag, kepala desa, kepala sekolah, pendamping desa dan bidan desa se Kecamatan Kajuara.

Kepala UPT Puskesmas Kajuara, Hj Andi Murti, SKM melaporkan, pertemuan lintas sektor ini merupakan program rutin UPT Puskesmas Kajuara yang digelar empat kali setahun. Pertemuan lintas sektor kali ini yang ketiga kalinya.

Sekcam Kajuara Ilyas, S.Sos, M.Si mewakili Camat Kajuara saat membuka acara ini mengaku pelaksanaan pertemuan lintas sektor ini tersenggara berkat kerja keras dari para petugas kesehatan dalam meminimalisir penyebaran virus corona.

Dalam kesempatan ini Kepala UPT Puskesmas Kajuara Hj. Andi Murti, SKM memaparkan sejumlah capaian- capaian kinerja dalam upaya pelayanan kesehatan di Puskesmas Kajuara muali Januari – Agustus 2022.

Kegiatan diakhiri dengan sesi tanya jawab dari peserta dan dijawab dari nara sumber dari Dinas Kesehatan Kabupaten Bone. (Jul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.