KKLP IAIN Bone Bulu Tanah Survey

oleh -240 x dibaca

KAJUARA, TRIBUNBONEONLINE.COM —Mahasiswa Kuliah Kerja Lapangan Profesi (KKLP) Fakultas Ushuluddin dan Dakwah Insitut Agama Islam Negeri (IAIN) Bone Tahun 2022. yang ditempatkan di Desa Bulu Tanah Kecamatan Kajuara saat ini sedang menggiatkan survei desa.

Hal ini diungkapkan Koordinator Desa (Kordes) KKLP Posko Desa Bulu Tanah Kecamatan Kajuara, Eka Nur Fiqra, Jumat (15/9/2022). Sejak datang selama lima hari kedepan akan melakukan survei dan mendalami kareakter masyarakat Desa Bulu Tanah.

“Kalau kami dalam kurun empat hari akan melakukan survey untuk mengenal dan mendalami karakter masyarakat Desa Bulu Tanah,” ungkap Eka Nur Fiqra.

Di Desa Bulu Tanah sebanyak enam mahasiswa dari Fakultas Ushuluddin dan Dakwah ditempatkan di desa yang dipimpin oleh H. Rusli, SE. Dengan Dosen Pembimbing Dr. Abd Kallang, S.Th.I., M.Th.I.

Keenam mahasiswa tersebut adalah Eka Nur Fiqra (IAT), Nurmiaty (KPI), Balqis Afnur Sakina (KPI), Muhammad Isra. B (KPI), Anugrah Setiawan (KPI) dan Rifaldi (KPI).

Dalam melakukan survey, Eka Nur Fiqra mengaku, ia bersama teman-temannya juga melakukan kunjungan ke sejumlah tokoh masyarakat seperti kepala dusun, tokoh agama dan lain-lain untuk mendapatkan informasi tentang masyarakat Desa Bulu Tanah.

Penulis : Julfiadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.