Meski Rayakan Ultah yang Pertama, Komunitas BCC Tak Lupa Peduli korban Kebakaran

oleh -226 x dibaca

PATIMPENG, TRIBUNBONEONLINE.COM–Setelah sukses menggelar turnamen mini football Brother Cara Cimmunity (BCC) Cup II, 2022,dimana juara baru telah lahir dalam turnamen itu.

Selepas hajatan agenda rutin olahraga itu, komunitas ini juga tak lupa akan kepedulian dengan warga sekitar utamanya bagi warga yang tertimpah musibah. Kepedulian itu komunitas ini tidak hanya ditunjukkan di wilayah Kecamatan Libureng, namun warga kecamatan lain yang mengalami musibah atau bencana yang menimpa.

Seperti yang ditunjukkan belum lama ini dengan kepedulian mendatangi korban kebakaran yang berada di Desa Bulu Ulaweng Kecamatan Patimpeng Kabupaten Bone. Sejumlah pengurus BCC turun tangan langsung menyalurkan bantuan kepada korban kebakaran.

Salah satu pengurus BCC, Chaerul Anam kepada trubunboneonline. com, Jumat, 16 September 2022 mengatakan, walaupun kami bergembira merayakan anniversary BCC yang pertama, tapi kami tidak pernah lupa membantu meringankan beban penderitaan saudara yang tertimpa musibah kebakaran yang terjadi di Desa Bulu Ulaweng.

Bantuan kami tidak seberapa, lanjut Anam, namun setidaknya bisa meringankan beban penderitaan saudara kita yang tertimpa musibah. Yang jelas kami akan hadir semampu kami ketika ada saudara kami mendapatkan musibah.

Penulis : Amry AM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.