Mahasiswa KKLP IAIN Bone Laksanakan Seminar

oleh -252 x dibaca

PONRE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Mahasiswa KKLP jurusan tarbiyah IAIN Bone posko Desa Pattimpa Kec.Ponre melaksanakan seminar program kerja (proker), yang dihadiri dosen pembimbing Saril, S.Pd, M.Pd dan Arni Anti Kinas, S.Pd, M.Pd, Kades Pattimpa Yasri, SE, Bhabinsa, Bhabinkamtibmas, Ketua BPD, para Kadus, para Tomas serta kepala sekolah yang sempat hadir, Sabtu (17/09/2022) di aula kantor Desa Pattimpa.

Acara tersebut dibuka Kades Pattimpa Yasri SE, selanjutnya sambutan Kordes posko Pattimpa Kurniawan, sekaligus memaparkan program kerjanya yang akan dilaksanakan selama dua bulan ke depan dimana sebelumya melakukan observasi, selanjutya barulah kami merumuskan proker yang tentunya seizin pemerintah desa.
Adapun proker yang akan kami laksanakan yaitu, safari keislaman, Pattimpa mapaccing, dan prasensi (pekan olaraga dan seni Islam) yang disaksikan oleh para undangan.

Kurniawan mewakili teman teman mahasiswa mengucapkkan terima kasih banyak kepada Pemdes Pattimpa bersama masyarakat yang telah menerima kami untuk melakukan KKLP di Desa Pattimpa.
Tentunya harapan besar kami untuk pemerintah desa dan masyarakat Pattimpa yaitu mohon kerjasamanya untuk dua bulan kami di Desa Pattimpa untuk memberikan yang terbaik dan bisa mattaro ampekedo massengeren.

Yasri, SE dalam sambutanya mengatakan, kehadiran mahasiswa KKLP dari IAIN Bone jurusan tarbiyah diharapkan dapat memberi hal positif kepada masyarakat dan menjaga nama baik kampus.

Saya juga, berpesan kepada mahasiswa IAIN Bone agar tidak datang hanya untuk menggugurkan kewajiban. Melainkan, untuk berbuat bagi desa, masyarakat, dan negara.

‚ÄúSemoga seluruh program kerja mampu memberikan manfaat bagi masyarakat, dan jangan lupa pula untuk menjalin silaturahmi dan bersosialisasi dengan warga,” harapnya. (AR.7)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.