Bank Mandiri MoU Dengan PT BAS

oleh -229 x dibaca

WATAMPONE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Branch Manager PT.Bank Mandiri (Persero )TBK KC Watampone didampingi Area Head Parepare yang membawahi 27 Kantor Cabang di sebagian wilayah Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat Ibu Humaira Lahambu melakukan kemitraan strategis dengan melakukan MOU, kerjasama dengan PT. BAS untuk pembiayaan dan permodalan kredit retail micro baik berupa skim Kredit Usaha Rakyat (KUR ) maupun lewat skim KUM (Kredit Usaha Micro ) dan pemanfaatan fasilitas Jasa Perbankan.

Kepala Bank Mandiri Cabang Watampone, Andi Abdul Kadir Arisaid mengatakan, dengan pola kemitraan bersama ini kami berharap akan membuat para peternak mitra akan semakin semangat untuk meningkatkan usaha kandang produktif mereka karena ada peluang untuk mendapatkan akses permodalan, sebagai mana disampaikan Manager Unit Cab Bone PT. Brantas Abadi Sentosa (BAS), Imam Jufri.

Andi Abdul Kadir Arisaid berharap, sinergi ini juga dapat diikuti oleh perusaan perusahaan yang sama sebagai upaya kita untuk mempercepat akses permodalan ke sektor peternakan yang menjadi salah satu sektor produktif yang akan terus kita tingkatkan bersama baik dalam bentuk permodalan atau pendampingan untuk upgrade usaha di sektor peternakan tersebut, sehingga pada gilirannya ekonomi akan terus bertumbuh dengan baik dan peternak memiliki penghasilan yang maksimal, sebagai mana harapan dari Branch Manager Bank Mandiri KC Watampone, Andi Abdul Kadir Arisaid. (*/asdar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.