FORKI Bone Harus Jadi Contoh Dari Organisasi Olahraga Lainnya

oleh -235 x dibaca

– Dilantik, Pengurus FORKI Bone

WATAMPONE, TRIBUNBONEONLINE.COM–FORKI Bone mentarget tiga emas pada Porprov XVII. Untuk itu, Wakil Bupati memerintahkan kepada Ketua FORKI Bone Dr Awaluddin agar tidak mempermalukan Bapak Bupati Bone, Ketua KONI Bone dan Ketua FORKI Sulsel.

“Kepada pengurus FORKI Bone untuk tidak bergantung pada anggaran lewat APBD Bone, tapi ada sumber sumber pembiayaan yang lainnya. Harus memikirkan sumber sumber dana untuk membiayai kegiatannya. FORKI Bone harus menjadi contoh dari organisasi olahraga lainnya. Kalau targetnya hanya tiga emas, saya harapkan naik dua digit menjadi lima emas pada Porprov di Sinjai dan Bulukumba pada Oktober mendatang,” demikian penegasan Wakil Bupati Bone pada pelantikan pengurus FORKI masa bakti 2022 – 2026 di gedung Guru Indonesia, Ahad (25/9/22).

Wakil Bupati mengucapkan selamat kepada pengurus yang baru saja dilantik, karena begitu cepat melakukan pembaharuan kepengurusan organisasi FORKI Bone. Kepengurusan Federasi Olahraga Karate-do Indonesia (FORKI) Bone masa bakti 2022 – 2026 dilantik oleh Wakil Ketua FORKI Sulsel Drs Ki Yani Mahdi yang dihadiri delapan organisasi karate di bawah naungan FORKI, Danyon Brimob Kompol Nur Ichsan, dan undangan.

Ketua FORKI Bone, Dr Awaluddin, S.Sos, M.Si melaporkan, berselang seminggu pelaksanaan Muscab dan hari ini dilaksanakan pelantikan. Ini merupakan proses yang paling cepat. Penerbitan SK hanya dua hari saja. Untuk itu, mohon bantuan dan dukungannya. Kami tetap menunggu bimbingan dan arahan dari Pemkab Bone, Ketua KONI Bone dan Pembina. Mohon doanya, semoga FORKI Bone dalam melaksanakan programnya sesuai yang diharapkan.

Ketua KONI Bone, Drs Andi Haidar, MM mengharapkan kepada FORKI Bone untuk tidak mempermalukan Bone pada Porprov XVII di Sinjai Bulukumba. Target karate tiga emas.

Sementara Sekretaris FORKI Sulsel, Dr Sudirman Daming, SE, M.Si menjelaskan, proses keluarnya ini SK sangat cepat. Hanya dua hari. Pelantikan ini jangan hanya seremonial, tapi saya harapkan aktifitas kegiatan yang harus dilakukan. Konflik yang terjadi dalam organisasi itu hal yang biasa, tapi bagaimana ketua bisa menyelesaikan masalah tanpa ada skat dari pengurus.

“Kami mendukung, apapun yang dilakukan FORKI Bone. FORKI Bone harus bangkit dan memperoleh medali sebanyak banyaknya. Saya punya tanggung jawab moral bagaimana mendorong FORKI Bone meraih emas pada Porprov di Sinjai Bulukumba,” harap Sudirman.

Pelantikan tersebut ditandai dengan penandatanganan berita acara dan penyerahan pataka FORKI dari Ketua FORKI Sulsel ke Ketua FORKI Bone Dr Awaluddin, S.Sos, M.Si.(dar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.