KORPRI Bone Bantu Korban Kebakaran

oleh -132 x dibaca
Ketua Dewan Pengurus KORPRI H Andi Islamuddin MH bersama rombongan disambut gembira oleh warga saat menyerahkan bantuan. (Foto: dokprokopim_AL87).

WATAMPONE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Dewan Pengurus KORPRI Kabupaten Bone kembali menyalurkan bantuan kepada masyarakat korban kebakaran.
Dewan Pengurus KORPRI bersama rombongan yang dipimpin Sekretaris Daerah Bone Drs H Andi Islamuddin MH, yang juga Ketua DP KORPRI disambut gembira oleh warga penerima bantuan.
Andi Islamuddin menyerahkan bantuan tersebut di Kantor Kecamatan Ulaweng, Kantor Kecamatan Tellu Siattinge, lokasi kebakaran di Kelurahan Pallette serta lokasi kebakaran di Desa Padangloang, Kecamatan Cina, Sabtu (1/10/2022).
Ketua Dewan Pengurus KORPRI Bone, Andi Islamuddin mengatakan, kegiatan ini adalah salah satu program rutin dari DP KORPRI Bone untuk membantu masyarakat yang tertimpa musibah.
“Sebagai pengurus KORPRI wajib hukumnya hadir memberikan semangat untuk mengurangi kesedihan kepada saudara-saudara kita yang tertimpa musibah,” ucap Andi Islamuddin.
“Bantuan ini jangan dinilai jumlahnya tetapi ini keikhlasan kami yang sedikit bisa mengurangi beban masyarakat,” kata Islamuddin.
Ketua DP KORPRI mengatakan, selain pemberian bantuan itu kegiatan ini juga sebagai ajang dalam mempererat hubungan silaturahmi DP KORPRI Bone dengan masyarakat.
Adapun bantuan lainnya juga diserahkan kepada korban kebakaran di empat kecamatan yakni, Amali, Bengo, Lappariaja serta Ulaweng.
Sementara di Kantor Kecamatan Tellu Siatinge DP KORPRI menyerahkan bantuan kepada korban di Kecamatan Ajangale, Cenrana, Awangpone serta Tellusiatinge.(Sug).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.