MAN 2 Bone Hadirkan Ketua FLP Sulsel

oleh -116 x dibaca

WATAMPONE, TRIBUN BONE–Ketua Forum Lingkar Pena (FLP) Sulsel, Andi Batara Al-Isra, sampaikan motivasi menulis dalam kegiatan yang digelar KIR Al-Faruq Divisi Bahasa, di Aula MAN 2 Bone, tepatnya Kamis, 29 September 2022.

Kegiatan dengan tema “Merangkai Kata Membuat Cerita” adalah ruang belajar untuk mendorong siswa KIR Al-Faruq MAN 2 Bone agar selalu kreatif menuangkan apapun yang dilihat dan diimajinasikannya dalam kata dan kalimat menjadi sebuah alur cerita.

“Setiap hari kita hidup bergaul dengan lingkungan dan sesama, kita punya kisah, orang disekitar kita juga miliki cerita. Apa yang kita dan orang lain alami adalah objek yang dapat kita rekam dalam bentuk narasi berkisah, bercerita dan memiliki makna. Intinya, mulailah menulis, jangan ragu dengan kualitas tulisan yang kalian tuliskan, semua berporoses dari kebiasaan,” ucap Andi Batara.

Kegiatan yang berlangsung hingga sore hari, dihadiri beberapa guru dan pembina KIR Al-Faruq MAN 2 Bone. Kepala MAN 2 Bone, H. Muslimin, sampaikan apresiasi dan berharap, kebiasaan menulis tidak hanya memotivasi siswa, tapi juga dapat mendorong semangat menulis bagi guru di MAN 2 Bone. (*/yas89)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.