Porprov Belum Dibuka, Bone Sudah Mendulang 9 Medali

oleh -153 x dibaca

SINJAI, TRIBUNBONEONLINE.COM–.Hari pertama Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulsel yang digelar di Kabupaten Sinjai, Jumat (21/10/2022) mempertandingkan dua Cabang Olahraga (Cabor) yakni Tinju dan Judo.

Pada pertandingan judo, pelaksanaannya bertempat di Gedung Sinjai Bersatu yang diikuti para peserta dari 13 kabupaten/kota termasuk Kabupaten Bone.

Pada cabor judo, Kabupaten Bone sukses mendulang dua emas pertama yang diraih oleh Randa Hafil di Kelas 60 Kg sementara emas kedua didapatkan oleh Aditya Wahyudi pada Kelas 66 Kg.

“Emas pertama untuk Bone. Kita memang mempunya atlet andalan di kelas Ippon,” kata Pelatih Judo Bone, Andi Akbar yang juga Kasatpol PP Bone.

Selain itu, atlit Judo Bone juga meraih lima Perak yang direbut oleh Asdar kelas 73 kg, Wahyu Pratama kelas 55 kg, Aditya Wahyudi dan Supardi Rustam kelas Nageno Kata, serta Rika Artika kelas 57 kg. Tidak berhenti disitu, dua Perunggu juga direbut Sahrawi kelas 73 plus (100 kg), dan Andi Amalia Cahyani kelas 52 kg. Cabor Judo hanya dipertandingkan hingga 23 Oktober.

Selain Judo, para atlet Bone juga siap bertarung di 27 cabor lainnya. 28 cabor yang diikuti tersebut, terdiri dari 17 cabor di Kabupaten Sinjai dan 11 cabor di Kabupaten Bulukumba. Kontingen Bone yang berpartisipasi pada Porprov XVII ini sebanyak 600 orang yang terdiri dari 360 atlet, 138 official, 54 panitia dan 10 tim media. (Lina Sarfina)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.