Pembukaan Porprov Molor, Peserta Kelelahan

oleh -346 x dibaca

SINJAI, TRIBUNBONEONLINE.COM– Pembukaan Acara (Opening Ceremony) Pekan Olahraga Provinsi Sulsel ke-17 telah selesai digelar, Sabtu (22/10/2022) malam yang dibuka secara resmi oleh Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman.

Namun pembukaan ajang olahraga empat tahun sekali itu menyisakan cerita kurang menyenangkan dari sejumlah peserta. Hal itu mengingat jadwal pembukaan sempat molor yang mengakibatkan para peserta pembukaan harus menunggu lama.

Menurut peserta yang hadir, waktu berkumpul yang diinstruksikan oleh panitia adalah setelah waktu magrib namun nyatanya molor hingga pukul 9 malam.

Salah seorang peserta asal Kota Makassar, Putri Puja Muliana yang mengaku kecewa dengan molornya waktu pembukaan.

“Katanya sudah magrib (harus) ke GOR tapi pas sampai disana masih molor, selesainya tengah malam, pas pukul 23.00 Wira baru sampai di penginapan,” ujar Putri Puja Muliana.

Senada dengan Putri, peserta asal Kabupaten Luwu, Adriansah Putra yang juga ikut menunggu lama dimulainya pembukaan mengaku kelelahan.

“Capek menunggu karena terlalu malam, kita ini sudah mau pulang istirahat karena besoknya mau bertanding,” ujar Adriansah.

Adriansah menilai, semestinya pembukaan diadakan di waktu sore saja agar waktu istirahat para atlet lebih lama sebelum bertanding di esok hari.

Penulis : Lina Sarfina

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.