Atlet Renang Dilecehkan, Porprov Sulsel “Ternoda”

oleh -194 x dibaca

SINJAI, TRIBUNBONEONLINE.COM– Pekan Olahraga Provinsi Sulawesi Selatan yang digelar di Kabupaten Sinjai “ternoda” oleh aksi tidak senonoh di lokasi lomba renang, di Kabupaten Sinjai. Salah satu atlet perempuan asal Kota Makassar berinisial RM diduga mengalami pelecehan.

Berdasarkan keterangan korban saat melaporkan kasus tersebut ke pihak Polres Sinjai, Rabu (26/10/2022) pagi, dirinya mengaku dilecekan oleh seorang pria saat menyaksikan rekan sesamanya atlet dari Makassar bertanding di Gelanggang Renang HM Nur Tahir, Jalan Bhayangkara, Kecamatan Sinjai Utara, Selasa (25/10/2022) sore

Terduga pelaku berinisial TF yang merupakan warga Kabupaten Sinjai telah diamankan oleh pihak Satreskrim Polres Sinjai.

Kasat Reskrim Polres Sinjai, AKP Syahruddin yang ditemui awak media, membenarkan adanya laporan kasus pelecehan tersebut.

“Benar, ada salah satu atlet Makassar, atlet renang namun bukan termasuk dalam squad (kontingen Porprov) Makassar, pada saat menonton (korban) menganggap dilecehkan oleh seorang laki-laki yang berdiri di belakang korban,” jelasnya.

AKP Syahruddin menjelaskan, pelaku diduga menyentuh area bokong korban sehingga korban menganggap hal itu sebagai bentuk pelecehan.

Terkait tindakan hukum lebih lanjut, pihak Satreskrim Polres Sinjai masih melakukan proses penyelidikan lebih mendalam guna memastikan status hukum pelaku. LSf

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.