PEDULI KEAGAMAAN, HMS SUMBANG KE MASJID DUSUN TAPPARENG

oleh -356 x dibaca

KAJUARA, TRIBUNBONEONLINE.COM- H. Muslimin, SE, MM atau kini kerap disapa HMS adalah seorang pengusaha sukses asal Desa Bulu Tanah, Kecamatan Kajuara yang dikenal berjiwa sosial.

HMS sejauh ini telah banyak melakukan aksi sosial bersama 99 Community Indonesia, komunitas yang didirikannya dengan misi kepedulian sosial kemanusiaan.

Bidang keagamaan adalah salah satu sasaran aksi kepedulian HMS yang kembali ditunjukkan ke salah satu masjid di Dusun Tappareng, Desa Lappabosse, Kecamatan Kajuara, Senin (24/10/2022).

HMS yang juga saat ini merambah dunia politik dan menjadi pengurus DPW Partai Nasdem Sulsel, turun langsung menyerahkan bantuan bahan bangunan berupa semen dan keramik sebanyak 120 dos untuk masjid Dusun Tappareng yang saat ini masih dalam proses pembangunan.

“Ini merupakan bantuan ke masjid kesekian kalinya dan puluhan masjid sebelumnya, di beberapa desa dan kecamatan lainnya,” tutur HMS.

HMS berharap bantuan yang diserahkan tidak hanya bernilai kebaikan di dunia namun juga bernilai pahala untuk bekal akhirat.

Bantuan keramik tersebut diserahkan HMS ke Imam Desa Lappabosse, Andi Ilham disaksikan sejumlah tokoh masyarakat setempat. Andi Ilham maupun warga setempat mengaku bersyukur atas kepedulian HMS yang datang langsung mengantar bantuan tersebut. (LSf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.