Itjen TNI Audit Realisasi Program Kerja TNI Korem 141/Tp

oleh -435 x dibaca

WATAMPONE, TRIBUNBONE ONLINE.COM–Dalam rangka memantau Realisasi Program Kerja TNI, Tim Audit Kinerja Itjen TNI mengunjungi Korem 141/Tp yang disambut langsung Danrem 141/Tp Brigjen TNI Budi Suharto, SIP, M.Si dan para Kasi Kasrem 141/Tp, Jumat (28/10/22).

Tim Itjen TNI dengan ketua Marsekal Muda TNI Prabowo beserta lima orang Anggota Tim yaitu Kolonel Pom Ridwan Joko, Kolonel Tek Tony Hindra W, Letkol Inf Sumaryanto, Letkol Laut (S) Pahrul Rozi, Letkol Inf Edy Basuki R, dan pendamping dari Itdam XIV/Hsn Letkol Arm Joko Triyanto

Danrem 141/Tp Brigjen TNI Budi Suharto, SIP, M.Si, dalam sambutannya mengucapkan selamat datang di Korem 141/Tp.

Menurutnya, kehadiran Tim Audit Kinerja Itjen TNI ini memiliki arti penting dan memiliki nilai manfaat yang besar dalam meningkatkan kinerja organisasi.

“Keberadaan lembaga Wasrik, merupakan aplikasi fungsi manajemen, fungsi kontrol atau pengawasan dan alat kendali bagi penyelenggaraan mekanisme kerja organisasi. Oleh karena itu, kehadiran Tim Audit Kinerja Itjen TNI secara kelembagaan memiliki otoritas untuk melakukan pemeriksaan kegiatan yang sudah berjalan. Wasrik juga bisa mengawasi kegiatan yang sedang berjalan dalam program kegiatan satuan bawah,” ucap Danrem 141/Tp.

Sementara itu Ketua Tim Audit Kinerja Itjen TNI Marsma TNI Prabowo menyampaikan, sasaran Wasrik, yaitu fokus pada pencapaian sasaran kegiatan Program Kerja.

Marsma TNI Prabowo mengharapkan jajaran Korem bisa memberikan data yang benar dan transparan. Sehingga laporan terutama yang berkaitan dengan pertanggungjawaban penggunaan anggaran (Wabku) dari satuan akan baik dan benar.

Usai memberikan sambutan, Tim Itjen TNI melakukan pemeriksaan program kerja dan anggaran Staf Korem 141/Tp bertempat di Aula Sudirman Makorem 141/Tp.(Penrem 141/Tp/Sugi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.