Turnamen Kampuno Cup 1, 2 Anggota Dewan Tambah Hadiah

oleh -112 x dibaca

BAREBBO, TRIBUNBONEONLINE.COM–Sebanyak 32 Tim keseblasan ikut meramaikan Turnamen Sepak Bola Kampuno Cup 1.

Turnamen yang bertajuk Pesta Panen Rakyat itu dibuka Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan H Syahrir di Lapangan Sepak Bola, Desa Kampuno, Kecamatan Barebbo, Kabupaten Bone, Senin (24/10/2022).

Dewan Penasehat H. Abustam, S.Pdi, M.Sy mengatakan, Turnamen Kampuno Cup 1 ini bertujuan untuk lebih mempererat jalinan silaturahmi dan hubungan kekeluargaan antara dusun.

“Turnamen ini juga sebagai bentuk pembinaan para pemuda dalam memajukan olahraga persepak bolaan di Kabupaten Bone,” kata Abustam.

Sementara itu Camat Barebbo, Hj. Faidah, S.STP mengatakan, terkait pelaksanaan Turnamen Kampuno Cup 1, diharap tidak terjadi kericuhan seperti di Kanjuruan.

“Kepada pemain dan sporter jaga kondisi agar lebih aman karena turnamen ini bukan hanya Cup 1 tapi bisa lanjut untuk Cup 2,” harap Faidah.

Sekretaris PSSI Bone, Andi Supriadi menekankan agar tidak terjadi kericuhan pada turnamen ini.

“Tentu kami dari PSSI Bone tidak segan-segan menghentikan pertandingan ini jika ricuh. Harapan saya mari kita jaga marwah persepak bolaan ini,” harap A. Supriadi.

Dalam sambutannya, H. Syahrir, SE menyampaikan, Turnamen Kampuno Cup 1 ini nantinya akan berlanjut ke Cup 2.

“Jadi kita berharap ada kedamaian di dalam acara ini dan kami akan menganggarkan dalam pembahasan tahun depan untuk pelaksanaan Turnamen Cup 2,” kata Syahrir, Legislator Fraksi Partai Demokrat itu.

Untuk tambahan hadiah, Wakil Ketua DPRD Bone Andi Indra Jaya bersama Wakil Ketua I Komisi B DPRD Provinsi Sulawesi Selatan H Syahrir turut berpartisipasi mememberikan bantuan dana Rp 15 juta kepada panitia

Penulis : .Sugianto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.