Rebut Emas, Softball Bone Berjaya di Porprov Sulsel

oleh -134 x dibaca

SINJAI, TRIBUNBONEONLINE.COM–Cabang Olahraga (Cabor) Sofbol atau dalam ejaan Bahasa Inggris dikenal dengan Softball, bukanlah Cabor populer di Indonesia. Meski demikian, olahraga ini masuk sebagai salah satu cabang olahraga yang dipertandingkan di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulsel XVII yang digelar di Kabupaten Sinjai.

Kabupaten Bone sebagai salah satu daerah yang cukup diakui dalam menjaga eksistensi olahraga asal Chicago itu, sukses menorehkan prestasi gemilang di ajang empat tahunan tersebut dengan merebut medali emas. Para atlet Softball Bone berhasil berjaya dengan menaklukkan tim Softball Makassar di babak final yang digelar di Lapangan Sinjai Bersatu, Kelurahan Biringere, Kecamatan Sinjai Utara, Sabtu (29/10/2022) sore.

Tim Softball Bone mencatatkan kemenangan atas tim Softball Makassar dengan skor telak 17-5. Tim Bone sukses memenangkan 7 laga sebelum akhirnya merebut emas usai menaklukkan tim Makassar di babak grand final.

Ketua Pengcab Perserikatan Baseball & Sofbol Amatir Seluruh Indonesia (Perbasasi) Kabupaten Bone, Andi Purnamasari Amier mengungkapkan apresiasinya sekaligus merasa senang dan bangga tim Softball Bone sukses membawa pulang emas.

“Alhamdulillah, apresiasi terbaik untuk Team Softball Bone atas prestasinya kembali mempersembahkan Medali Emas untuk Bone,” ujar Andi Purnamasari.

Andi Purnamasari menilai, kemenangan tersebut berkat kerjasama tim yang luar biasa dengan mempertahankan ritme permainan dari awal hingga akhir.

“Saya sangat berterima kasih untuK atlet, manager, Coach dan teman-teman pengurus serta pemerhati dan sahabat Softball untuk semua peran yang tentunya saling terkait satu sama lain,” ungkapnya kepada Tribun Bone.

Penulis : Lina Sarfina/ Tim Media KONI Bone

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.