Dua Cakades Walimpong Cabut Nomor Urut

oleh -72 x dibaca

BENGO, TRIBUNBONEONLINE.COM—Penetapan dan Pengundian Nomor Urut Calon Kepala Desa Walimpong Kecamatan Bengo Kabupaten Bone, pada Sabtu, 29 Oktober 2022 dimulai pukul 08.00 Wita s/d selesai bertempat di kantor Desa Walimpong. Acara tersebut dihadiri Camat Bengo yang diwakili Kasi Trantib, Kepala Desa, Perangkat Desa, BPD, P2KD, Ketua Panitia Pilkades, Babinsa, Bhabinkamtibmas, dan Calon Kepala Desa.

Sambutan Ketua P2KD Tizar Dirman, SE yang menyampaikan tentang hasil nilai seleksi pemilihan kepala desa dan tentang surat suara yang pada pilkades tahun ini tidak lagi menggunakan simbol tapi menggunakan foto calon kades dan nomor urut.

Kades Walimpong menghimbau agar pilkades ini bisa aman tidak terjadi gesekan-gesekan yang tidak baik sehingga pilkades bisa aman, nyaman, damai dan apa yang diharapkan bisa mendapat amanah dan anugrah karena siapapun yang terpilih diharapkan bisa memajukan Desa Walimpong.

Acara pengambilan nomor urut dipandu oleh Tizar Suherman, SE, selaku anggota P2KD sesuai nomor urut pendaftaran, dan hasilnya.

1. Akbar

2. Muhammad Haris

Silakan melaksanakan kampanye sesuai dengan tata tertib. Mudah-mudahan tidak ada pelanggaran sehinga bisa berjalan dengan aman dan tertib.

Tizar juga menyebut, dalam pilkades Walimpong Kecamatan Bengo, kali ini sebanyak 4 TPS dengan Jumlah DPT 1.667 wajib pilih yang siap menyalurkan hak pilihnya pada pilkades 24 November 2022 mendatang.

Penulis : Amry AM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.