Diduga Serangan Jantung Sopir Truk Angkutan Tebu Meninggal

oleh -441 x dibaca

LIBURENG, TRIBUNBONEONLINE. COM—Seorang sopir truk bermuatan angkutan tebu di Pabrik Gula Camming (PGC) Kecamatan Libureng, dinyatakan meninggal dunia saat melakukan aktivitas bongkar muatan tebu, namun tak selesai melakukan bongkar muat tebu, tiba-tiba korban mengalami pusing dan akhirnya tertidur dipinggir truknya. Dan meninggal dunia.

Sopir truk angkutan tebu, yang setiap tahun musim giling Pabrik Gula Camming, selalu menjadi sopir angkutan tebu. Nasri Alam (42) wiraswasta merupakan warga Dusun II Hulo Desa Hulo Kecamatan Kahu, Kabupaten Bone Sulsel, meninggal dunia secara tiba-tiba saat mencari nafkah di Pabrik Gula Camming. Korban dinyatakan tak bernyawa di samping truk, dengan beralaskan puluhan batang tebu.

Menurut Kepala Keamanan (Pakam) PG Camming yang juga Bhabinkamtibmas Desa Wanua Waru, Bripka Supardi, membenarkan kejadian tersebut, dengan uraikan kronologis kejadian, pada Rabu (2/11/2022) pukul 02.30 wita telah ditemukan sesosok mayat atas nama Nasri Alam, (42) tahun, pekerjaan Wiraswasta, Alamat Dusun II Hulo Desa Hulo Kecamatan Kahu Kabupaten Bone.

“Awalnya korban mengantri menuju cane yard /pembongkaran tebu sesampai dipembongkaran tebu, korban memindahkan tebuhnya ke kontainer dengan tali sleng lalu korban turun dari mobil truknya dan sopir mobil kontainer menunggu untuk dilepaskan tali sleng tersebut namun tidak lepas,” jelasnya.

Lanjut Supardi, maka sopir kontainer atas nama Rusli, (35) tahun, pekerjaan musiman PG. Camming, alamat Desa Wanuawaru Kecamatan Libureng Kabupaten Bone menuju ke mobil truk yang ada disebelahnya dan menemukan korban sudah terbaring di samping truk.

Sumber di TKP, Rusli menghubungi rekan rekanya. Dan akhirnya korban dinyatakan meninggal dunia, setelah dilakukan pemeriksaan seluruh tubuh korban tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan ataupun luka-luka. Menurut penuturan istri korban, korban ada riwayat penyakit jantung.

Penulis: Amry AM.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.