PIK REMAJA SUGIALE RAYAKAN HARLAH

oleh -359 x dibaca

BAREBBO, TRIBUNBONEONLINE.COM–Salah satu Pusat Informasi Konseling Remaja (binaan BKKBN) percontohan di Indonesia tahun 2022 adalah PIK Remaja Al Muqarrabin Desa Sugiale, Kec. Barebbo Kab. Bone. PIK Remaja ini merayakan hari lahir ke 4 tahun pada Kamis malam, 3 November 2022 di Aula Kantor Desa Sugiale.

Ketua BPD Sugiale, Muhammad Nurdin dalam sambutannya mengatakan, PIK Remaja Sugiale ini sangat berdampak baik terhadap remaja di Sugiale. Karena senantiasa memberikan pendidikan keremajaan sehingga para remaja- remaja yang tergabung di dalamnya sebisa mungkin tidak terjerumus ke dalam pergaulan bebas.

Sementara itu, Andi Alfiksan selaku Ketua Forum Genre Kab. Bone menitipkan pesan agar para anggota PIK Remaja senantiasa terus belajar dan mempertahankan prestasi sebagai PIK Remaja Percontohan tingkat Nasional yang telah diraih.

Ketua PIK Remaja Sugiale, Syakira Putri dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Sugiale atas dukungannya, supportnya, sehingga PIK Remaja Sugiale mampu bertahan hingga hari ini.

Kegiatan harlah ini dihadiri segenap unsur aparat desa, seluruh anggota PIK Remaja, Mahasiswa KKLP IAIN Bone juga Mahasiswa PKL Poltekkes Makassar. (*/dar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.