Instansi Keuangan Bone Rayakan Bersama Hari Oeang ke-76

oleh -315 x dibaca

WATAMPONE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Perayaan puncak Hari Oeang RI (HORI) tahun 2022 diselenggarakan meriah bersama 13 instansi keuangan yang ada di Bone, Sabtu pagi, 5 November lalu. Bertempat di Planet Cinema, dihadiri ratusan pegawai Kemenkeu KPP Pratama Watampone dan KPPN Watampone serta segenap karyawan Taspen, Pegadaian, Bank Mandiri, BRI, Bank Sulselbar, BNI, Danamon, Panin, BTN, BCA, dan BPR Hasamitra Cabang Bone.

Mengusung tema Sigap Hadapi Tantangan, Tangguh Kawal Pemulihan, Hadinengrat Nusantoro, Kepala KPP Pratama Watampone mewakili segenap pimpinan instansi yang hadir dalam sambutannya menyampaikan, uang kita adalah salah satu bentuk kedaulatan bangsa selain wilayah, bendera, bahasa, dan lagu kebangsaan. Kita bersyukur sejak 30 Oktober 1946 bangsa kita telah memiliki uangnya sendiri.

“Pantas kalau diperingati bersama-sama bahkan oleh seluruh rakyat Indonesia. Dengan momentum kedaulatan atas uang kita, segenap insan keuangan di Bone mengukuhkan tekad sesuai dengan bidang tugasnya masing-masing untuk mengawal pemulihan bangsa pasca pandemi ini,” lanjutnya.

Dalam kesempatan terpisah Abdul Kadir Arisaid, Branch Manager Bank Mandiri Watampone sekaligus Ketua BMPD Bone mengatakan, sebagai instansi yang mengelola sektor keuangan akan senantiasa memperkuat nilai-nilai kebersamaan dan sinergi serta kerja-kerja produktif untuk terus menggerakkan ekonomi.

Sebelumnya selama bulan Oktober telah diadakan rangkaian acara peringatan berupa lomba olah raga antar instansi dan donor darah. Menutup rangkaian peringatan HORI di Bone, perayaan puncak ini diisi dengan kegiatan senam bersama, pembacaan sejarah Hari Oeang, pembagian doorprize dan hadiah lomba serta berbagai hiburan.(*/dar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.