BMPD Bosowasi Perkuat Spirit Sinergi

oleh -342 x dibaca

WATAMPONE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Bertepat di Cafe Oasis Hotel Novena, Pengurus BMPD Bosowasi mengadakan agenda rapat bersama menjelang akhir tahun 2022. Selain memperkuat konsilidasi dan kebersamaan menjelang pemilihan kepengurusan dan anggota serta kerja kerja produktif di tahun 2023, diadakan perkenalan tiga anggota baru BMPD yang mendapatkan penugasan di Wilayah Bosowasi yakni Bapak Eli selaku Kepala Cabang BRI Watampone, Bapak Fadli Kepala BPD Syariah Cab Sengkang dan Ibu Farida Kepala BPD Cab Kahu Kab Bone, sekaligus mengangkat Ibu Farida selaku Sekretaris BMPD. Periode BMPD berakhir di awal tahun 2023 nanti.

Ketua BMPD Wilayah Bosowasi, Andi Abdul Kadir Arisaid menyatakan, konsilidasi ini penting dilakukan menjelang akhir tahun. Salah satu agendanta adalah agar kita semua di sektor keuangan perbankan senantiasa melaksanakan kerja kerja produktif, percepatan pemulihan ekonomi, turut serta memajukan UMKM dan perkuat upaya bersama membangun Clusterisasi Bisnis di wilayah masing masing sesuai arahan BI-OJK dalam pertemuan dan kunjungan sebelumnya di Kab Bone.

Pada 2022, Kadir Arisaid mengharapkan agar wilayah Bosowasi merupakan wilayah kerja yang terbaik dalam penyaluran KUR, Kredit UMKM dan Kredit Pertanian, Peternakan, Perikanan sesuai keunggulan wilayah yang akan terus menggerakkan sektor sektor produktif dan ekonomi masyarakat wilayah Bosowasi.

Penulis : */H A Asdar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.