Dekan Didampingi Sejumlah Pimpinan FUD Tandatangani MoU Dengan MUI Bone

oleh -140 x dibaca

WATAMPONE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Pada Rabu, 8 November 2022 bertempat di Kantor Majelis Ulama Indonesia Lt. 1 Masjid Agung Watampone berlangsung penandatanganan MoU antara Dekan Fakultas Ushuluddin dan Dakwah IAIN Bone Dr. Sarifa Suhra, S.Ag, M.Pd.I dengan Ketua MUI (Majelis Ulama Indonesia) Kabupaten Bone Anre Gurutta Prof. Dr. KH. M. Amir, HM, M.Ag.

Acara ini disaksikan langsung sejumlah pejabat dikedua belah pihak. Hadir dari FUD dekan, wakil dekan I, wakil dekan 2, Kasubag FUD, Kaprodi, IAT, Kaprodi KPI dan Kaprodi BPI. Sementara itu dari MUI hadir ketua, sekretaris dan pengurus harian lainnya. Ada beberapa item kesepakatan diantaranya kedua belah pihak akan bekerjasama di bidang pendidikan, penelitian, pengabdian pada masyarakat di bidang keagamaan di Kabupaten Bone.

Adapun tujuan kesepakatan tersebut adalah:
1. Meningkatkan kualitas pendidikan dan keagamaan masyarakat di Kabupaten Bone.
2. Meningkatkan pemanfaatan sumber daya manusia dan fasilitas yang ada pada masing-masing pihak guna mengoptimalkan pelayanan pada masyarakat.

Salah satu wujud nyata kerjasama ini dalam waktu dekat akan dilakukan pengambilan video kuntum dari petinggi MUI dan FUD oleh pengurus Lab. Penyiaran tuk di publikasi melalui chanel Laboratorium penyiaran Radio dan TV pada Fakultas Ushuluddin dan Dakwah IAIN Bone yang akan dikelola langsung oleh kepala lab. penyiaran (Dr. Qudratullah) dan mahasiswa prodi KPI yang terlatih. (*/dar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.