Korpri Bone Ikuti Pengukuran Kebugaran dan Skrining PTM

oleh -141 x dibaca

WATAMPONE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Pengukuran kebugaran bagi anggota Korpri dan skrining PTM tidak penyakit tidak menular dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional ke 58 di GOR Lapatau Matanna Tikka Jalan Reformasi, Senin, 7 November 2022.

Kegiatan yang digelar Dinas Kesehatan dan Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Bone dalam rangka Hari Kesehatan Nasional ke 58 dengan mengusung tema Bangkit negeri Indonesiaku bangkit negeriku yang dibuka Sekda Bone Drs H Andi Islamuddin, MH yang juga sebagai Ketua Korpri Kabupaten Bone.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bone, dr Hj Andi Nurminah Yusuf, MARS mengatakan, sekitar 150 ASN yang mengikuti pengukuran kesehatan dengan berbagai kegiatan.

“Kegiatan ini dapat dilaksanakan setiap Jumat seperti
screening penyakit tidak menula. Terima kasih kerja sama Korpri Kabupaten Bone dengan Dinas Kesehatan semoga kita sehat dan produktivitas sebagai ASN,” ungkap Andi Nurminah.

Ketua Korpri Kab Bone, Drs H Andi Islamuddin, MH saat membuka kegiatan mengatakan, seluruh anggota Korpri harus sehat agar dapat memberikan pelayanan terbaik sebagai ASN.

“Dalam rangka peningkatan kinerja kegiatan ini harus berkelanjutan dan berkesinambungan agar kita selalu sehat, ” kata Andi Islamuddin.

Diketahui bahwa dalam kegiatan tersebut para peserta harus berlari dengan jarak tempuh sejauh 1,6 km untuk
melatih jantung.

Penulis : ilo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.