Mahasiswa FUD Kolaborasi Dengan Majelis Taklim Azzikra Membentuk Wedding Organizer

oleh -141 x dibaca

WATAMPONE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Banyak diantara mahasiswa FUD (Fakultas Ushuluddin dan Dakwah) IAIN Bone yang memiliki multi talenta, salah satunya adalah seorang Qari’ah bernama Rofikah Wahab yang kini tercatat sebagai mahasiswi FUD program studi Ilmu Al-Qur’an dan Tafsir semester 3, bersama saudara perempuannya yang juga qari’ah bernama Kurnia Wahab dengan talenta yang dimilikinya selain mampu melantunkan ayat -ayat suci Al-Quran dengan fasih, mereka berdua juga sangat mahir bersholawat dan melantunkan berbagai jenis nasyid.

Talenta tersebut terus dilatih dan dimaksimalkan hingga talenta tersebut terlihat oleh Dekan FUD, Dr. Sarifa Suhra, S.Ag, M.Pd.I. Dengan melakukan kolaborasi antara mahasiswa FUD dan Majelis Taklim Azzikra binaan Dekan FUD tersebut, maka lahirlah sebuah wedding organizer yang kini dapat melayani berbagai acara hajatan. Hajatan tersebut dapat berupa pesta pernikahan, aqiqah, dll.

Paket yang ditawarkan adalah MC, qari’ah, nasehat perkawinan (penceramah), layanan do’a, shalawat dan pementasan lagu-lagu Qashidah modern seperti: lagu pengantin baru, begini dosa, qamarun, dll. Paling unik sekaligus distingsih yang menjadi ciri khas dan membedakan dengan wedding organizer lainnya adalah seluruh personilnya perempuan terdiri dari 12 orang dan saat tampil selalu memakai baju adat Bugis (lipa’ sabbe na waju tokko/baju bodo).

Acara yang baru saja menampilkan wedding organizer ini adalah pesta pernikahan Andi Putri Agustina putri bungsu owner Seruni Catering Hj. Andi Fatma bersama Drs. H. Andi Arifai di Cellu Kecamatan Tanete Riattang Timur Kabupaten Bone pada 6 November 2022.(*/dar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.