Menang Adu Finalti, Camming FC Melaju ke 16 Besar

oleh -123 x dibaca

LIBURENG, TRIBUNBONEONLINE.COM—Tim Camming FC asal Kecamatan Libureng Kabupaten Bone, kembali membawa pulang trend positif dengan meraih kemenangan lewat drama adu finalti saat bentrok dengan FC Tauwaranie dengan skor 2-1,

Pada pertandingan partai pertama dalam lanjutan turnamen sepak mini Grebec Cup I 2022 di lapangan sepak bola SMKN 9 Bone, Desa Mappesangka Kec Ponre, Selasa, 8 November 2022.

Kedua tim bermain dalam kondisi lapangan yang digenangi air hujan hingga tak bisa kedua tim menampilkan permainan terbaiknya. Akibat kondisi lapangan becek dan digenanngi air hujan.

Kedua tim hanya bermain imbang dalam dua babak 2 x 25 menit, kedua tim bermain sama kuat hingga akhirnya wasit menunjukkan titik putih melanjutkan drama adu finalti. Kemenangan adu kuat penjaga gawang pun akhirnya diraih tim Camming FC dengan kemenangan 2-1.

Meski ada gol yang tercipta yang dinilai tim Camming FC, masuk namun hakim garis nyatakan tidak gol, gol tidak sah ini, menuai protes dari tim official tim Camming FC. Namun protes tidak berlangsung lama, akhirnya kemenangan pun diraih Camming FC. Tim ini akan kembali bertanding pada 4 Desember 2022, dalam babak 16 besar dan akan bersua dengan tim Assarajange. A dari Kecamatan Lappariaja.

Penulis : Amry AM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.