Gol Hamdi Hamzah Hantarkan CV Alvira Melaju ke Putaran Ketiga

oleh -153 x dibaca

PONRE, TRIBUNBONEONLINE.COM—Tiga gol bersarang digawang G. Pon, berhasil hantarkan tim CV. Alvira FC melangkah ke putaran ketiga dalam lanjutan pertandingan turnamen sepak bola mini Grebec Cup I, pada partai ketiga, dilapangan sepak bola SMKN 9 Bone Desa Mappesangka Kec. Ponre Kab. Bone, Kamis, 10 November 2022.

Tim CV Alvira FC yang diperkuat dua mantan pemain PSM Makassar, Hamdi Hamzah (72) bersama mantan penjaga gawang PSM dan Tim Nasional (Timnas) Samsidar (77). Berhasil membawa pulang kemenangan dengan skor telak 3-0.

Samsidar sendiri pada skuad CV. Alvira FC tetap pada posisinya palang pintu terakhir sebagai penjaga gawang. Sementara Hamdi Hamzah berposisi sebagai bek tengah dibantu dua rekannya. Kehadiran kedua eks PSM Makassar itu, disaksikan langsung ratusan pasang mata yang hadir menonton dilapangan sepak bola SMKN 9 Bone,

Tiga pemain CV. Alvira FC berhasil mencatatkan namanya dipapan skor lewat golnya dibabak pertama, pada menit ke 10 oleh Sahrul (42) sementara gol dibabak kedua oleh Tibo (30) dimenit 26 dan gol penutup oleh mantan pemain PSM Hamdi Hamzah (77) menit 27 lewat tendangan jarak jauhnya. Dan gol penutup Hamdi Hamzah tersebut bawa tim CV. Alvira FC ke putaran ketiga dalam perebutan Grebec Cup I 2022.

Usai pertandingan sang penjaga gawang eks Timnas Samsidar ini jadi rebutan foto selfi dan foto bareng oleh sejumlah pemain G. Pon serta sejumlah penonton, begitupun sejumlah panitia turnamen juga tak menyia-nyiakan kesempatan langka ini untuk berfoto bersama.

Penulis : Amry AM.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.