Maryam : Saya Siap Mengabdi Untuk Tanah Kelahiranku

oleh -113 x dibaca

ULAWENG, TRIBUNBONEONLINE.COM–Dialah Maryam S.Pd, salah seorang calon Kepala Desa Cani Sirenreng Kec. Ulaweng yang datang membawa harapan dan cita cita mulia untuk tanah kelahirannya.

Wanita kelahiran 1977 silam, bertekad untuk membangun tanah kelahirannya di segala aspek dalam rangka mewujudkan Desa Cani Sirenreng yang mandiri, berwawasan pertanian yang religius melalui pembangunan partisipatif dan tata kelola pemerintahan yang baik.

Olehnya itu, untuk mewujudkan cita-cita tersebut, dirinya memohon doa restu dan dukungan seluruh lapisan masyarakat yang Insya Allah, amanah tersebut akan segera dibuktikannya.

Kepada Tribun Bone, Maryam memaparkan secara singkat tentang visi misi atau program kerja di tahun pertama jika masyarakat mendukung dan Allah meridhoi untuk memimpin Desa Cani Sirenreng periode 2022/2028 mendatang antara lain” pengadaan mobil layanan sosial, pemberian insentif/ tunjangan kepada aparat atau perangkat desa secara utuh dan tepat waktu, pemberian bantuan dari pemerintah kepada warga yang berhak tanpa membedakan antara pendukung dengan yang bukan pendukung saat Pilkades, perbaikan sarana dan prasarana pendukung kesejahteraan masyarakat desa, mengaktifkan kegiatan kepemudaan dan keagamaan di desa.

Maryam menambahkan, dirinya lahir dan besar di Desa Cani Sirenreng profesinya sebagai pendidik di SMKN 7 Bone, rela ditinggalkannya untuk mengabdi dan membangun tanah kelahirannya.

Menurutnya, desanya memiliki sumber daya alam dan SDM yang luar biasa yang sangat sayang jika tidak dimanfaatkan.

“Saya melihat begitu banyak potensi yang perlu dimanfaatkan dan kembangkan di Desa Cani Sirenreng.

Olehnya itu, saya merasa terpanggil untuk segera berbuat dan meninggalkan profesi saya sebagai pendidik di SMKN 7 Bone untuk mengabdi dan membangun tanah kelahiran ku.

Melalui kesempatan ini, saya mengajak seluruh masyarakat Desa Cani Sirenreng untuk bersatu membangun Desa Cani Sirenreng yang lebih maju, mandiri, berwawasan pertanian yang religius bersama Maryam, S.Pd dengan cara Coblos no 3 Insya Allah amanah,” tutur Maryam. (Han)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.