Workshop Peningkatan Kapasitas Koordinator Imunisasi, Guru PAUD dan Kader

oleh -320 x dibaca

WATAMPONE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Selama dua hari, dari 10 – 11 November 2022 di Bunir Coffee dilaksanakan workshop peningkatan kapasitas koordinator imunisasi, guru PAUD dan kader terkait upaya peningkatan imunisasi pada anak usia PAUD dan penggunaan My Village My Home (MVMH) Kabupaten Bone.

Worshop ini menghadirkan pemateri handal yang ahli di bidangnya seperti, dr Hj Kasmawar Abbas, M.Kes dari Dinas Kesehatan Kab Bone, Hj St Faridah, SKM, M.Kes dari Dinas Kesehatan Propinsi Sulsel, Rahmannur Syam program manager Yayasan Gaya Celebes (YGC) sebagai pelaksana kegiatan.

Rahmannur Syam kepada Tribun Bone menjelaskan, kegiatan ini diikuti 73 peserta yang terdiri atas 30 guru Taman Kanak Kanak, 33 kader, dan 10 puskesmas. Kadis Kesehatan Kab Bone diwakili Sekretaris Drg Yusuf T, M.Kes dalam sambutannya mengatakan, imunisasi ini merupakan investasi masa depan dan dapat mencegah berbagai macam penyakit.

Masih banyak anak-anak kita belum terjangkau imunisasi. Bagaimana anak anak kita bisa diimunisasi dengan sempurna. Mari kita membangun demi pentingnya imunisasi.

Kepada peserta, Yusuf mengharapkan agar mengikuti worshop ini sampai selesai.(dar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.